Acer Spin 5, Notebook Konvertibel Stylish Buat Profesional Dinamis

ArenaLTE.com - Acer terus menghadirkan inovasi terbaik buat pecinta notebook. Rangkaian perangkat terbaru nan mutakhir kembali dihadirkan perusahaan ini. Salah satunya adalah Acer Spin 5 yang merupakan notebook convertible terbaru untuk penggunaan sehari-hari. 

Pada pembukaan IFA Berlin tahun ini, Acer memperluas portofolionya untuk perangkat Windows 10 konvertibel dengan model Spin dan generasi terbaru. Seri ini telah menggabungkan prosesor Intel Core™ generasi ke 8 yang powerful dan teknologi biometrik yang lebih aman yang mendukung Windows Hello.

Spin 5 tampil dinamis dengan desain antarmuka yang fleksibel, cocok untuk menciptakan konten, musik, video dan game dengan kualitas profesional. “Acer terus membawa teknologi terbaru bagi setiap notebook di seluruh portofolionya untuk memberikan pengguna pengalaman komputasi yang dibutuhkan didunia digital ini,” kata Jerry Kao, President, IT Products Business Acer Inc.

"Entah untuk bekerja, bermain atau berkreasi, di kantor atau dalam perjalanan, Acer menawarkan berbagai macam produk untuk memenuhi beragam kebutuhan unik pengguna modern.”

Peter Han, Vice President, Partner Devices and Solutions, Microsoft Corp menambahkan jika Spin dari Acer menggabungkan fungsionalitas dan mobilitas dengan kekuatan dan kinerja Windows 10.

“Ringan, ramping dan kuat, notebook ini adalah pilihan terbaik bagi siapa saja yang menggunakan PC untuk mendukungproduktivitas atau hiburan, baik di rumah, di kantor, ataupun di jalan.”

Ringan, portabel, dan tertutup dalam casing logam yang menarik, Spin 5 adalah perangkat bergaya untuk semua jenis pekerjaan dan kesenangan.

Beragamnya kegunaan perangkat ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengubah mode penggunaan menjadi laptop, tablet, display dan tent, menjadikan Spin 5 sebagai platform sempurna untuk membuat dan berbagi konten.

Mudah dibawa-bawa, Spin 5 berlayar 13 inci memiliki berat 1,5 kg dan berukuran 15,9 mm, sementara model lainnya berukuran 15 inci dengan berat lebih dari 2 kg dan tipis 17,9 mm. 

Perangkat ini dikemas dengan prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-8, memori DDR4 hingga 16 GB, hingga 13 jam masa pakai baterai, dan opsi grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 diskrit untuk ukuran 15 inci. model.

Hal ini memungkinkan Spin 5 untuk menangani produksi kreatif yang intensif, seperti desain grafis dan editing video. Ini juga membantu menawarkan hiburan premium dengan warna-warna tajam dan hidup dalam Full HD.

Menghadirkan pengalaman sentuhan yang mengesankan, layar 13 atau 15 inci yang tajam juga diperlengkapi dengan Acer Active Stylus opsional untuk presisi yang luar biasa, menawarkan kontrol yang lebih besar selama bekerja dan meningkatkan kegunaan melalui Windows Ink.

Acer Antena ExoAmp omni-directional mengoptimalkan posisi antena Spin 5 untuk memastikan sinyal nirkabel yang stabil,meskipun antena terletak di bawah penutup logam dengan perangkat diposisikan ke berbagai arah. 
Dengan Acer TrueHarmony, teknologi Dolby Audio Premium dan dua speaker yang diletakkan secara tepat agar tidak terhalangi dalam mode apapun, Spin 5 memberikan pengalaman audio yang jernih dan mendalam. 

Disertifikasi dengan Skype for Business, Spin 5 mengintegrasikan empat mikrofon array yang dikombinasikan dengan teknologi pengenalan suara jauh yang memungkinkan pengguna mengakses Cortana dari jarak hingga empat meter.

Ini memungkinkan mereka mendapatkan jawaban cepat dan hands-free, memeriksa cuaca atau lalu lintas, mengatur pengingat, mendapatkan ikhtisar dari jadwal harian, dan banyak berbagai hal lainnya hanya dengan menggunakan suara. 

Leave a Comment