Acer Luncurkan 3 Laptop Edisi Khusus Marvel “Avengers: Infinity War”

Laptop-Acer-Marvel-Avengers-Inifnity-War
ArenaLTE.com - Bersamaan dengan penayangan pertama film “Avengers: Infinity War”, Acer meluncurkan laptop edisi khusus yang terinspirasi dari tiga karakter Avengers. Kolaborasi dengan Marvel ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand IT yang mendukung film “Avengers: Infinity War”.

Laptop Acer edisi khusus Marvel Avengers: Infinity War tersebut didesain dengan karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas dalam tiga model, yaitu Acer Aspire 6 - Captain America Edition, Nitro 5 - Thanos Edition, dan Swift 3 - Iron Man Edition.

Ketika meluncurkan Laptop Acer edisi khusus Marvel Avengers: Infinity War di CGV,Grand Indonesia, Jakarta (26/4/2018), Herbet Ang, President Director Acer Indonesia mengungkapkan bahwa hadirnya laptop Acer edisi khusus Avengers: Infinity War memadukan kecanggihan teknologi dengan desain yang trendi dan menawan.

"Melalui kolaborasi Acer dengan brand entertainment internasional ternama - Marvel, menghasilkan terobosan yang memungkinkan pengguna secara umum dan penggemar Marvel secara khusus untuk memiliki produk teknologi terbaik yang mengaktualisasikan diri mereka sembari berkreasi", ujarnya.

Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition

Acer-Aspire-6-Marvel-Avengers-Infinity-War-Captain-America-Edition
Aspire 6 Captain America Edition hadir dengan desain yang elegan dan memukau yang didesain pada cover alumunium premium yang menampilkan pentagram Captain America yang ikonik.

Selain desain, Aspire 6 Captain America edition pun dipersenjatai dengan prosesor unggulan yang sudah disempurnakan dari Intel yaitu Intel Core i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA GeForce MX150 2GB GDDR5.

Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga datang dengan memori 4 GB DDR4 (dapat ditingkatkan hingga 16GB) dan penyimpanan 1 TB HDD. Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut.

Sedangkan untuk audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby Audio Premium untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih maksimal dan mengesankan.

Nitro 5 - Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition

Acer-Nitro-5-Marvel-Avengers-Infinity-War-Thanos-Edition-1
Nitro 5 Thanos Edition merupakan bagian dari lini produk gaming Nitro yang ditujukan bagi mereka para gamers. Didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

Edisi khusus Nitro 5 ini didukung oleh grafis NVIDIA GeForce GTX1050 4GB dan prosesor Intel Core i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB (dapat diupgrade hingga 32GB).

Tidak ketinggalan, Nitro 5 Thanos Edition dapat memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa tanpa adanya kondisi overheating pada laptop karena perangkat ini telah didukung oleh teknologi pendingin CoolBoost dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap stabil sehingga mesin dapat bekerja dengan efisien.

Juga, Nitro 5 ini dipersenjatai dengan layar IPS Full HD 15,6 inci (1920 x 1080 px), dan Dolby Audio Premium serta teknologi Acer TrueHarmony untuk memberikan kedalaman suara yang luar biasa. Teknologi ini bekerja sama untuk memberikan pengalaman immersive dalam bermain game atau menonton film.

Swift 3 - Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition

Acer-Swift-3-Marvel-Avengers-Infinity-War-Iron-Man-Edition
Swift 3 Iron Man Edition memiliki desain yang tipis dan ringan, dilengkapi dengan cover atas dari alumunium yang kokoh dan didesain dengan Arc Reactor, sehingga terlihat elegan layaknya kostum Iron Man.
 
Untuk spesifikasi, Swift 3 telah dibekali Intel Core i5 – 8250U generasi ke 8 dan kartu Grafis NVIDIAT GeForce MX150 dengan ruang penyimpanan 256GB SSD dan memory RAM 8GB. Untuk tampilan, Swift 3 Iron Man edition telah menggunakan panel Full HD IPS 14”, yang memiliki lebar layar dengan sudut penglihatan yang lebih baik dibanding panel konvensional.

Tenaga Swift 3 Iron Man edition mampu digunakan hingga 10 jam pemakaian dengan sekali mengisi full daya. Layaknya Armor Mark yang dibenamkan Arc Reactor, Swift 3 Iron Man edition pun memiliki daya yang tahan lama dalam menemani semua aktivitas pengguna, baik menyelesaikan pekerjaan, menonton video maupun bermain game casual.

Harga Laptop Acer Marvel Avengers: Inifnity War

Laptop-Acer-Marvel-Avengers-Inifnity-War-2
(kiri ke kanan) Mike Lewis (Actor Indonesia), Herbert Ang (President Director Acer Indonesia), Dodi Wijaya (Head Catgory PC dan laptop JD.ID) dan Dedi Fadim (Founder Komunitas Marvel Indonesia)

Ketiga model laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Konsumen kini bisa mendapatkan laptop Acer Marvel’s Avengers: Inifnity War series melalui Acer Official eStore, ecommerce ataupun jaringan penjualan Acer di Indonesia mulai 26 April 2018.

Ketiga banderol harga Laptop Acer Marvel Avengers: Inifnity War, yaitu Aspire 6 - Captain America Edition dengan harga IDR11.999.000, Nitro 5 - Thanos Edition dengan harga IDR14.999.000, Swift 3 - Iron Man Edition: IDR16.499.000.

Pembeli akan mendapatkan bonus backpack dengan desain special Avengers. Khusus pengguna Kartu Kredit Mandiri, pembeli akan mendapatkan cashback IDR500.000 (untuk pembelian online di JD.ID & Blibli) dan Mandiri e-Money Avengers edition.

Leave a Comment