Menuju puncak 9.9 Super Shopping Day, Shopee Hadirkan 6 Fitur Unik

ArenaLTE.com - Berbagai kampanye dilakukan Shopee sebagai bukti nyata komitmen Shopee dalam memberikan pengalaman belanja yang menarik bagi pembeli.
 
Gelaran promo Shopee 9.9 Super Shopping terus berlanjut dan menuju puncak kampanye, 9 September 2019, Shopee hadirkan fitur interaktif terbaru.

Sebagai bagian dari 9.9 Super Shopping Day, pada 30 Agustus, para pengguna Shopee dapat menikmati diskon hingga 90% untuk produk elektronik.
 
Sejak diluncurkan, Shopee terus mengembangkan beragam fitur untuk memenuhi kebutuhan dan selera lokal pengguna Shopee.
 
Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengungkapkan bahwa untuk melengkapi kampanye ini, Shopee juga memberikan fitur menarik guna memberikan nilai tambah dari belanja online dan untuk menghibur pengguna melalui fitur Goyang Shopee dan Shopee LIVE.

6 Fitur Unik Shopee

1. Goyang Shopee : Goyang Shopee adalah inovasi in app game pertama aplikasi Shopee pada tahun 2018. Sejak diluncurkan pertama kali, Goyang Shopee sudah sangat populer di tengah masyarakat Indonesia dan lebih dari 500 juta kali dimainkan oleh pengguna Shopee.


 
2. Kuis Shopee : Shopee juga meluncurkan Kuis Shopee, dimana pengguna dapat bermain kuis di dalam aplikasi dengan pertanyaan trivia yang sudah disiapkan, dan berkesempatan untuk memenangkan Koin Shopee sebanyak-banyaknya. Yang menarik dari Kuis Shopee, Shopee juga sering berkolaborasi dengan stasiun TV untuk menampilkan Kuis Shopee yang sedang berlangsung dan dimainkan melalui aplikasi Shopee.
 
3. Shopee Potong : In App Game ini hadir untuk melengkapi pengalaman belanja pengguna ketika kampanye Super Brand Day bersama mitra brand kami. Jadi selain bisa menikmati promosi terbaik dari mitra brand, pengguna juga bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan memainkan Shopee Potong, seperti bisa mendapatkan voucher belanja lain, layanan gratis ongkir, dan lain sebagainya.
 
4. Shopee Lucky Prize : Cara bermainnya seperti lucky draw, dimana pengguna berkesempatan mendapatkan voucher belanja, voucher partner dan koin Shopee secara acak melalui permainan ini.
 
5. Shopee LIVE : Shopee LIVE telah menjadi fitur yang populer sejak diluncurkan tahun ini. Brand dan penjual yang menggunakan fitur ini telah berhasil memperluas jangkauannya dan melibatkan lebih banyak pengguna di wilayahnya. Saat ini telah tercatat lebih dari 200 juta penonton Shopee LIVE di tujuh negara Shopee beroperasi.
 
6. Shopee Tangkap : Satu-satunya in app game di e-commerce Indonesia yang menggunakan fitur AR (augmented reality) belanja pengguna. Saat ini Shopee Tangkap dapat dimainkan setiap jam 9 pagi dan 9 malam.

Leave a Comment