8 Fitur vivo V17 Pro Pendukung Aktivitas Multitasking Via Smartphone

vivo v17 pro
ArenaLTE.com - September lalu vivo V17 Pro resmi diluncurkan di Indonesia dengan mengandalkan kemampuan multitasking untuk aktivitas penggunannya sehari-hari.
 
Vivo V17 Pro memiliki dukungan RAM 8GB dan 128GB ROM memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan serta menyediakan kapasitas penyimpanan yang lebih luas. vivo V17 Pro juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core, vivo Multi-Turbo serta kehadiran USB Type-C.
 
Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menjelaskan bahwa dukungan RAM besar pada vivo V17 Pro untuk mendukung aktivitas para konsumen yang sangat dinamis dan mengakomodir kegiatan multitasking pengguna, yang dapat mengurangi lag pada smartphone ketika membuka beberapa aplikasi.
 
RAM 8GB
Memori 8GB RAM memungkinkan para pengguna untuk membuka lebih dari 20 aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami pelambatan dalam smartphone-nya.
 
ROM 128GB
Sementara pada ruang penyimpanan yang besar dihadirkan melalui 128GB ROM yang setara dengan menyimpan kurang lebih 300.000 lagu, 20.000 foto, 200 film berkualitas HD dan ribuan dokumen.
 
Qualcomm SD 675 AIE
Pengguna akan lebih efisien dalam menjalankan berbagai aplikasi pada smartphone karena didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core yang mampu mendongkrak performa hingga 20%.
 
Artificial Intelligence (AI)
Selain itu, AI Engine juga membuat pengalaman menjalankan aplikasi berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) semakin menyenangkan bagi pengguna vivo V17 Pro.
 
Multi Turbo
Vivo juga menghadirkan inovasi teknologi multitasking melalui vivo Multi-Turbo. Fitur ini akan mempercepat dan meningkatkan performa vivo V17 Pro pengguna sehingga mampu mengurangi lagging hingga 78%.
 
Center Turbo
Fitur yang terdapat dalam vivo Multi Turbo antara lain, Center Turbo yang berfokus mengurangi pengoperasian yang kurang lancar hingga 200%, Turbo Net yang menjaga kecepatan data dengan mengoptimalkan koneksi internet.
 
Cooling Turbo
AI Turbo mengalokasikan sumber daya secara cerdas untuk memastikan aplikasi berjalan lebih cepat, Cooling Turbo terbaru yang berfungsi mendinginkan lebih cepat, dan Game Turbo yang memberikan keunggulan dalam kecepatan saat pengguna bermain game.
 
Dual-Engine Fast Charging
Melengkapi rangkaian fitur tersebut, untuk mendukung kegiatan transfer data dari smartphone ke komputer dan sebaliknya dengan lebih cepat vivo V17 Pro didukung dengan kehadiran USB Type-C, serta kehadiran Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian daya baterai yang lebih cepat sehingga pengguna bisa melakukan kegiatannya kembali menggunakan smartphone dengan lebih efisien.

Leave a Comment