Auto Menang, Ini 5 Rekomendasi Hero Marksman di Mobile Legends!

ArenaLTE.com - Seiring dengan penggunaan smartphone yang semakin banyak, otomatis aplikasi game yang juga menjadi nilai jual sebuah Hp semakin berkembang dan menarik.

Salah satu jenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer adalah game bernama Mobile Legend atau lebih dikenal dengan nama ML.

Di permainan ML, Anda akan tergabung dalam satu tim yang berisikan 5 dan akan melawan tim yang juga beranggotakan 5 player.
Nah, di Mobile Legend (ML), Anda bebas memilih hero atau karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda, salah satunya adalah hero Marksman. Agar permainan semakin seru, Anda bisa top up diamond ML dengan mudah di berbagai toko, seperti Codashop ML ataupun top up diamond dengan mudah hanya di Shopee.

Agar Anda auto menang alias dapat memenangkan berbagai match, berikut ini 5 rekomendasi Hero Marksman di ML atau Mobile Legend.

5 Rekomendasi Hero Marksman MLBB Mobile Legends

  1. Miya

Rekomendasi hero marksman yang pertama adalah Miya. Miya adalah hero pertama yang kamu dapatkan saat bermain Mobile Legends untuk pertama kali. Sehingga, seharusnya Anda tidak perlu lagi soal adaptasi dan mengenal segala power dar hero ini.



Sebagai hero marksman, Miya dapat Anda andalkan jika ingin memberikan serangan jarak jauh serta dapat mengenai beberapa musuh sekaligus. Agar dapat menggunakan Miya secara maksimal, Anda perlu mengenal empat skill milik Miya, yaitu Moon Blessing, Moon Arrow, Arrow of Eclipse yang berguna untuk serangan jarak jauh, serta Hidden Moonlight atau skill ketiga yang meningkatkan movement speed sebanyak 35%.

Agar Anda dapat menggunakan kekuatan Miya, sebaiknya saat awal-awal game dimulai, fokuskan Miya untuk farming terlebih dahulu sebelum ikut war. Anda juga bisa menggunakan Miya untuk melindungi turret dan menghancurkan turret lawan. Lama-kelamaan, damage Miya akan semakin membesar dan Anda bisa membawanya ke war tanpa rasa khawatir. Namun, tetap ingat positioning saat menyerang agar efektif dan juga terlindungi dari serangan lawan.
  1. Brody

Jika Anda ingin hero marksman yang memiliki basic attack dengan damage yang tinggi, maka hero Brody ini bisa jadi jawaban Anda. Brody juga bisa Anda andalkan untuk bermain serangan jauh.



Karena, hero ini memiliki beberapa skill yang cukup menyakitkan, mulai dari skill pasif seperti Abyss Impact yang dapat membantu Brody bergerak lebih cepat. Setiap menggunakan basic attack, Anda akan mendapatkan tambahan physical damage dan movement speed sebanyak 30% dan juga akan meninggalkan 1 stack Abyss Mark ke lawan yang terkena serangan.

Selain Abyss Impact, Brody juga punya skill lainnya seperti skill 2 Corrosive Strike, skill ultimate bernama Torn-Apart Memory. Untuk skill terakhir, Anda dapat menggunakan Brody untuk menyerang musuh dalam jarak yang cukup jauh, yaitu 8 yard dan menghasilkan physical damage sebanyak 400. Selain itu, skill ini juga akan menyerang seluruh musuh yang memiliki Abyss Mark.
  1. Layla

Sama seperti Miya, Layla adalah hero marksman yang dapat kita gunakan saat pertama kali bermain ML. Berbeda dengan hero marksman lainnya, Layla adalah hero yang cukup unik, karena di early game hero ini termasuk yang cukup lemah. Namun, jika sudah melakukan farming dan mendapatkan upgrade, Layla bisa menjadi senjata mematikan saat memasuki late game dengan mengkombinasikan skill yang dimiliki.



Tips untuk memakai Layla pun sebenarnya cukup mirip dengan Miya, yaitu fokus untuk farming terlebih dahulu dengan cara menghancurkan turret musuh serta membunuh creep dan Ttule. Sebaiknya, hindari mengarahkan Layla untuk roaming atau open war saat masih berada di early game, ya.

Nah, jika damage sudah terkumpul di late game, sekarang barulah saatnya Anda turun membantu tim di open war menggunakan skill milik Layla. Terdapat 4 skill Layla, yaitu basic attack Malefic Gun, skill satu Malefic Bomb, skill dua Void Projectile, dan skill tiga yaitu Destruction Rush.

Agar Layla tetap aman saat ikut war, Hal yang utama adalah positioning. Carilah tempat yang aman dari serangan musuh seperti di dalam turret atau di belakang hero Tank agar dapat melancarkan serangan jarak jauh secara aman.
  1. Clint

Mungkin jika berbicara mengenai hero marksman, Anda sudah terbayang untuk menggunakan Clint. Clint merupakan marksman dengan kelebihan berupa memiliki damage pada early game yang cukup besar, sehingga saat farming Anda tidak perlu takut untuk membawanya lebih ke depan.



Selain itu, Clint juga dilengkapi dengan atribut yang lengkap, yaitu Damage, Critical, dan juga Attack Speed. Jadi, kamu bisa menyerang dan berlindung secara cepat, kemampuan yang dibutuhkan di permainan MOBA.

Clint memiliki 4 skill yang terdiri dari Quick Draw, Heel Rope, Howitzer sebagai skill ultimate, lalu ada Double Shot sebagai passive skill. Hero ini terlihat menenteng senjata api sebagai andalannya.
  1. Beatrix

Rekomendasi hero marksman yang terakhir adalah Beatrix. Alasannya, dengan menggunakan Beatrix, Anda bisa melancarkan serangan baik jarak jauh ataupun jarak dekat dengan sama baiknya.



Damage yang dihasilkan pun cukup besar, setidaknya cukup untuk merusak pertahanan lawan. Beatrix juga bisa Anda gunakan sebagai role lain, seperti laner atau jungler karena hero ini sangat dinamis untuk digunakan dalam permainan.

Itu dia rekomendasi 5 hero marksman yang bisa Anda pilih. Jika Anda hobi bermain game dan ingin mendapatkan keuntungan, Anda bisa bergabung menjadi Shopee Affiliates. Anda bisa merekomendasikan berbagai perlengkapan gaming kepada followers Anda di media sosial dan dapatkan komisi hingga puluhan juta setiap bulannya!

Leave a Comment