4 Produk Terbaru HP Untuk Tingkatkan Produktivitas Kerja Modern

HP-laptop-kerja-modern
ArenaLTE.com - Tenaga kerja modern saat ini membutuhkan fleksibilitas lebih tinggi sesuai dengan di mana dan bagaimana pekerjaan tersebut dilakukan. 62% orang bekerja di lebih dari satu lokasi dan 81 % orang bekerja dalam waktu pribadi mereka. Data ini menggambarkan kebutuhan akan perangkat yang mampu menghubungkan banyak orang setiap saat dan di segala tempat secara mudah.
 
HP memperkenalkan beragam perangkat, layar dan aksesoris terbaru yang dirancang bagi tenaga kerja modern, serta meluncurkan sejumlah fitur premium terdepan dari beberapa produk terlarisnya, yaitu seri HP EliteBook 800 dan HP ZBook14u/15u mobile workstation. Perangkat tersebut hadir dengan HP Thunderbolt Dock G2 dan empat layar 4K terbaru HP sebagai solusi bagi tenaga kerja masa kini.
 
"Jaman telah berubah dan perangkat perusahaan standar masa lalu tidak lagi memenuhi kebutuhan tenaga kerja masa depan, terutama di kalangan profesional Gen X ke Gen Z," kata David Tan, Presiden Direktur HP Indonesia.
 
“Jajaran produk EliteBook dan ZBook terbaru kami menetapkan standar baru dalam desain, kinerja, dan fungsi. Baik itu perangkat tertipis di dunia maupun fitur keamanan terkuat di industri, HP mendefinisikan kembali pengalaman PC komersial bagi tenaga kerja modern."

Notebook HP EliteBook 800

Notebook-HP-EliteBook-800

Desain premium khas HP kembali hadir pada seri HP EliteBook 800 yang dilengkapi fitur yang sangat berguna bagi pengguna dengan mobilitas kerja tinggi, seri EliteBook 800 merupakan notebook bisnis pertama di dunia dengan layar ultra-terang yang otomatis akan menyesuaikan dengan perubahan kondisi cahaya.

Seri HP EliteBook 800 merupakan yang pertama dari sejumlah seri notebook bisnis HP yang menampilkan prosesor Intel® Core™ vPro™ generasi ke-8, dengan masa pakai baterai hingga 15 jam18 yang mampu bertahan selama satu hari kerja, serta dilengkapi teknologi HP Fast Charge yang dapat mengisi 50 persen baterai hanya dalam waktu 30 menit19.
 
Diediakan juga versi HP EliteBook 830 G5 menggantikan model notebook sebelumnya yaitu HP EliteBook 820 G4 dengan layar 13 inci dalam profil notebook 12 inci. Seri HP EliteBook 840 G5 adalah notebook bisnis 14 inci tertipis di dunia dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-8 dan prosesor grafis yang terpisah20.
 
Dan seri EliteBook 840 maupun HP EliteBook 850 G5 dilengkapi dengan prosesor grafis AMD RX540 yang terpisah. HP EliteBook 800 series ini diperkirakan akan tersedia pada bulan April dengan harga mulai dari IDR18,000,000.

Mobile Workstasion HP ZBook 14u/15u

Mobile-Workstasion-HP-ZBook-14u-15u

Seri HP ZBook 14u/15u memiliki ketahanan tingkat tinggi yang dikemas dalam bentuk tipis dan ringan berukuran 14 dan 15 inci, dan telah melewati dua uji coba MIL-STD tambahan dalam kategori bench handling dan crash hazard stock untuk kondisi tak terduga di lingkungan teknis.

Kedua mobile workstation tersebut memiliki prosesor Intel® Core™ Quad Core generasi ke-8 dengan teknologi vPro™ dan grafis AMD Radeon™ Pro untuk menghasilkan kinerja cepat dan andal, serta mampu mengatasi beban kerja selama 24/7, dan disertai lebih dari 24 sertifikasi ISV untuk CAD dan pekerjaan desain dan aplikasi profesional lainnya.

Disediakn kapasitas penyimpanan berkecepatan tinggi HP Z Turbo Drive hingga 2 TB, cocok bagi para pengguna yang sering bepergian atau berpindah ruang konferensi di sekitar kota. Fitur HP Performance Advisor memastikan konfigurasi, kompatibilitas, dan kinerja yang optimal.

HP ZBook 14u G5 diperkirakan akan tersedia pada bulan April dengan harga mulai dari IDR18,000,000 sedangkan HP ZBook 15u G5 diperkirakan akan tersedia pada bulan April dengan harga mulai dari IDR20,000,000.

HP Thunderbolt Dock G2

HP-Thunderbolt-Dock-G2

HP Thunderbolt Dock G2 terbaru adalah dok Thunderbolt™ paling serba guna dengan desain yang inovatif menciptakan sebuah ruang kerja yang bersih dan fungsional bagi para pengguna, serta memungkinkan teknisi IT untuk mendukung notebook HP maupun non-HP melalui fungsi Thunderbolt™ dan USB-C™.
 
Dok berukuran ringkas ini menyediakan daya hingga dua layar 4K, dan merupakan dok Thunderbolt™ pertama di dunia yang menampilkan modul konferensi audio opsional25 – ini merupakan pilihan yang tepat bagi kantor tertutup, ruang pertemuan kecil, maupun ruang fokus – dan semuanya terhubung hanya dengan satu kabel. HP Thunderbolt Dock G2 ini dibandeol harga mulai dari IDR8,000,000.

Layar HP 4K EliteDisplay

HP-EliteDisplay

HP EliteDisplay S270n adalah seri EliteDisplay 4K pertama dari HP yang dapat mengambil video dan data, serta mengirimkan daya hingga 60W ke PC hanya melalui satu koneksi kabel USB-C. Untuk memenuhi standar tinggi para insinyur dan perancang yang membutuhkan kalibrasi warna yang konsisten, warna pada HP Z27 dan HP Z32 terbaru telah dikalibrasi di pabrik untuk memenuhi kebutuhan beban kerja dari masing-masing pengguna.
 
HP Z43 merupakan produk layar 4K terbesar HP yang diperuntukkan bagi para pengguna dengan kebutuhan layar lebih besar. Ketiga 4K HP Z Display ini menawarkan teknologi warna 10-bit sehingga para pengguna dapat melihat lebih dari 1 miliar warna, jutaan warna lebih banyak jika dibandingkan dengan layar standar 6-bit atau 8-bit.

Selain itu, masing-masing 4K Z Display terbaru menawarkan koneksi USB-C™ yang tidak hanya menghubungkan video dan data, namun mengirimkan daya sebesar 65W kembali ke PC. Layar HP 4K EliteDisplay ini dibanderol harga mulai dari IDR8,000,000.

Leave a Comment