2 Miliar Orang Terkoneksi dan Bangun Komunitas di Facebook

ArenaLTE.com - Facebook kian menjadi platform sosial media yang sangat digemari. Pasalnya, kian banyak orang tergabung dan menggunakannya. Bahkan kini dua miliar orang berkumpul di Facebook.

Menurut Naomi Gleit, VP of Social Good Facebook, pihaknya mencapai tonggak sejarah baru. "Kini terdapat dua miliar orang yang terhubung dan membangun komunitas di Facebook setiap bulan."

Ia menambahkan, hal ini tidak akan terjadi tanpa jutaan komunitas baik kecil maupun individual yang berbagi dan membuat kontribusi yang bermakna setiap harinya.

"Setiap hari, lebih dari 175 juta orang berbagi 'hati atau love' dan secara rata-rata, 800 juta orang menyukai sesuatu di Facebook. Setiap bulan, lebih dari 1 miliar orang menggunakan Grup. Untuk menunjukkan apresiasi kami atas berbagai cara orang mendukung satu sama lain, kami akan berbagi berbagai pengalaman personal selama beberapa hari ke depan."

- Menambahkan Video Personal

Facebook meluncurkan video personal sebagai bagian dari perayaan atas semakin dekatnya satu sama lain di dunia ini. Anda bisa melihat video personal di News Feed Anda sendiri atau dengan mengunjungi www.facebook.com/goodaddsup. 

- Merayakan Kebaikan yang Orang Lakukan

Setelah seseorang memberikan reaksi pada postingan teman mereka dengan tanda hati, setelah mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang. Atau membuat sebuah grup, mereka akan melihat sebuah pesan di News Feed sebagai ucapan terima kasih. 

- Berbagi Cerita dan Manfaat Komunitas

Di www.facebook.com/goodaddsup, Facebook menampilkan fakta menarik mengenai bagaimana orang berkontribusi pada komunitas.

Leave a Comment