17.000 Karya Kreatif Digital Indonesia Ikut Serta LINE Creativate 2017

LINE-Creativate-2017
ArenaLTE.com - Setelah peluncuran rangkaian kompetisi pada Agustus lalu, LINE Creativate 2017 berhasil menjaring lebih dari 17,000 karya dari insan kreatif yang tersebar di seluruh Indonesia. Tahun ini, LINE Creativate 2017 kembali didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan mengusung tema ‘Indonesia Unjuk Kreatif’ guna mendorong talenta lokal Indonesia membawa karyanya ke tingkat selanjutnya.
 
Memasuki tahun ketiga, LINE melalui LINE Creativate  berhasil  menjaring  menjaring  lebih  dari  17,000 karya pada rangkaian kompetisi LINE Creativate 2017, peningkatan 12% dibandingkan  tahun sebelumnya.

Sebagai tambahan informasi, saat ini LINE telah berhasil mewadahi hampir 2 juta pelaku kreatif di Indonesia dan terus berupaya untuk mendorong partisipasi para talenta lokal agar dapat memamerkan dan mengkontribusikan karyanya guna mendukung industri ekonomi kreatif di Indonesia.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, acara puncak LINE Creativate 2017 pada 27-29 Oktober 2017 juga mengundang masyarakat Indonesia untuk hadir dan merayakan hari ini untuk saling menginspirasi satu sama lain melalui pameran kreatif dan seminar dengan tajuk ‘Revolusi Generasi Kreatif Indonesia’ yang dibuka untuk seluruh pengguna LINE di Indonesia.

LINE-Creativate-2017

Sesi seminar yang akan berlangsung pada 28 Oktober 2017 ini menghadirkan para insan-insan kreatif yang telah diakui dunia  kreatif  serta menghadirkan ragam topic menarik yang diharapkan dapat mendorong serta menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus berkarya dan menghasilkan konten-konten positif.

Dalam kesempatan ini pula, LINE ingin mengajak para partisipan yang hadir untuk berjanji kepada Indonesia untuk menjadi generasi kreatif yang memajukan ekonomi kreatif Indonesia, memperkuat ekosistem digital kreatif sekaliguS menciptakan konten positif kepada masyarakat Indonesia.

LINE-Creativate-2017

Pameran akan digelar sepanjang acara dimana booth-booth  menarik  seperti  LINE  Sticker,  LINE WEBTOON, LINE Today, LINE Shopping, LINE JOBS, LINE Academy, LINE Chatbot, dan LINE Games yang dapat dikunjungi oleh semua pengunjung. Selain itu, ikut hadir Stamp Hunt dimana para pengunjung dapat menukarkan stamp yang didapatkan disetiap booth dengan merchandise eksklusif LINE.

Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia mengungkapkan jika LINE Creativate 2017 diharapkan dapat menmbah semakin  banyak  lagi  talenta  lokal  yang berpartisipasi dan berkreasi dalam pembangunan Indonesia terutama di bidang industri kreatif.  Selain itu talenta lokal Indonesia juga dapat memonetasi karya-karya positif yang mereka hasilkan agar dapat berkontribusi untuk Indonesia.

Leave a Comment