Huawei Resmikan High-end Experience Shop Pertama di Indonesia

ArenaLTE.com - Bahwa sebuah brand premium mesti diimbangi dengan sebuah toko premium juga. Jadi, ketika Huawei membuka toko premium pertamanya di sini, sudah jelas, vendor asal Cina itu kepingin mengukuhkan diri sebagai brand premium.
 
Huawei membuka toko premium yang dinamakan High End Experience Shop itu di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, dan resmi dibuka pada Jum’at (12/4). Diniatkan untuk selalu memberikan pelayanan serta pengalaman berbelanja terbaik kepada konsumen di Tanah Air. Namanya juga toko premium, High End Experience Shop ini dibuat sangat nyaman dengan konsep pusat perbelanjaan smartphone yang  modern dan premium.
 
“Mengenai keseriusan dan komitmen kami terhadap pasar Indonesia, Huawei bermitra dengan  Erafone untuk menyediakan lingkungan belanja yang baik bagi konsumen,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei Device Indonesia. “Melalui toko High-end ini, kami yakin pengguna dan calon pengguna ponsel pintar Huawei akan merasakan pengalaman serta layanan penjualan terbaik," lanjut Khing Seng.
 
Erafone, yang digandeng Huawei untuk mengelola High End Experience Shop ini, sudah pasti tersenyum senang. ““Kami bangga dapat menjadi strategic partner Huawei untuk mengelola high-end experience shop pertama Huawei di Indonesia,” ujar Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group.  Dia menambahkan, pihaknya yakin mampu memberikan konstribusi untuk meningkatkan penjualan produk-produk Huawei di tingkat retail.
 
“Perpaduan antara keunggulan produk dan teknologi Huawei dengan kompetensi Erajaya Group dalam industri retail akan memberikan pengalaman terbaik bagi Konsumen Huawei di Indonesia. Kami berharap ini adalah awal kerjasama yang baik untuk ditingkatkan lagi di masa yang akan datang,” papar Hasan Aula.
 
Seperti biasa, menandai pembukaan toko, Erajaya menawarkan promosi khusus bagi mereka yang berbelanja High-end Experience Shop pada periode 12-14 April 2019. Promosinya berupa cashback dan hadiah menarik.
 
Bagi pembeli HUAWEI Mate 20 Pro yang dibanderol Rp11.999.000, akan mendapatkan cashback Rp500.000 dan wireless charger plus leather casing. Berbelanja HUAWEI nova 3i yang dibanderol Rp3.499.000 akan mendapatkan cashback Rp200.000 dan Huawei earphone. Berbelanja HUAWEI Y7 Pro 2019 (4+64) seharga Rp2.799.000 akan mendapatkan cashback Rp200.000 dan SD card 16 GB, HUAWEI Y7 Pro 2019 (3+32) seharga Rp1.999.000 akan mendapatkan SD card 16 GB. Huawei juga mengadakan flash sale menarik berupa powerbank Huawei berkapasitas 6.700 mAh seharga hanya Rp9.900 saja.
 
Tidak hanya itu, ada lagi kabar gembira bagi mereka yang kepingin memiliki seri terbaru dari Huawei, P30 dan P30 Pro. Untuk pre-order kedua seri baru itu di toko Huawei High-end Experience Shop pada 12-19 April, atau melakukan pre-order pada roadshow selama 16-19 April di Mal Taman Anggrek, akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan Huawei Watch GT seharga Rp2.499 juta.  Penawaran ini dibatasi hanya untuk 180 orang pertama yang datang pada peluncuran smartphone Huawei P30 Series di mal Taman Anggrek Jakarta. Setiap pembeli bisa melakukan pemesanan awal (pre-order) lebih dari satu smartphone. Namun hanya berhak untuk mendapatkan satu unit Huawei watch GT saja.

“Kami mengundang konsumen yang melakukan pre-order di Huawei High-end Experience Shop dan Huawei Roadshow untuk menghadiri peluncuran produk dan penjualan kami di Mall Taman Angrek pada 20 April pukul  12.00 WIB. Penjualan resmi dimulai tepat setelah peluncuran produk sekitar pukul 13.00 WIB, sehingga Huawei Watch GT akan ditawarkan kepada 180 pelanggan pertama yang datang untuk mengambil smartphone-nya dalam acara peluncuran tersebut,” ucap Lo Khing Seng.(Sundari Febriani)

Leave a Comment