Grand Final Free Fire Jakarta Invitationals 2018 Digelar di Emporium Pluit Mall

ArenaLTE.com - Kompetisi Battle Royale terbesar di Indonesia, Free Fire Jakarta Invitationals 2018 akan segera melaksanakan acara puncaknya. 12 Tim terbaik dari seluruh Indonesia telah terpilih dan akan bertarung di Emporium Pluit Mall, Jakarta pada tanggal 2 Desember 2018.

Mereka akan bertarung di babak grand final memperebutkan total hadiah uang tunai senilai 100 juta rupiah. Turnamen ini tidak dipungut biaya, alias gratis. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak hadir.

Turnamen pada hari Minggu ini akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Pastikan kalian datang lebih awal, karena Free Fire official merchandise akan dibagikan hanya kepada 1,000 pengunjung pertama. Merchandise ini merupakan dari totebag yang berisikan t-shirt, gelang dan snack untuk menemani pengunjung pada saat di venue. 
Selain merchandise, akan terdapat juga doorprize yaitu Asus Zenfone Max Pro M1 bagi pengunjung yang beruntung. Event kali ini juga diramaikan dengan kompetisi cosplay yang akan dimeriahkan oleh Kameaam (Aam Amanah) dan FlowerVibes (Bridgita Kristelle).

Bagi kalian yang berhalangan untuk hadir pada hari Minggu tersebut, kalian masih dapat ikut menjadi saksi dari pertandingan dengan menyaksikan live streaming kanal resmi Youtube Garena Free Fire Indonesia. 

Jakarta Invitationals 2018 sudah berjalan selama lebih dari 2 minggu. Dari 3,168 tim yang ikut bertanding di babak kualifikasi, hanya 12 tim yang akan melanjutkan perjuangan ke babak grand final pada hari Minggu ini. 12 tim yang akan bertanding di babak grand final adalah NESC LEGEND, BIG AKAR, DRAGON OLD, XCODE EXTZY, BOSCREW PREK, BORNEO-ID G, TEAM-LOL, FABULOUS-ID TEAM 1, “FTF” 2, BRT-KING, HEADHUNTERS A dan ADW1.

Pertandingan babak grand final ini terdiri dari 7 ronde. Tidak hanya setiap tim harus bertahan menjadi the last team standing tetapi juga harus mengumpulkan poin dengan kill dan rank. Tim dengan poin terbanyak akan menjadi juara FFJI 2018. 

Leave a Comment