GoWork Menyajikan Coworking Space Berkonsep Work & Play di 14 Lokasi

ArenaLTE.com - Bekerja di era milenial sekarang ini lebih banyak menuntut mobilitas tinggi dan fleksibilitas waktu, ditambah dengan tuntutan kerja yang efektif dan efisien. Karenanya, bekerja dalam sebuah kantor tradisional, mulai dirasa kurang pas untuk memenuhi tren bekerja ala professional jaman milenial ini.
 
Membaca tren itulah, GoWork, operator coworking space, hasil merger antara Rework dan GoWork pada Februari lalu,  memilih memantapkan ekspansi dalam penyediaan ruang kerja inspiratif dan ruang kantor pribadi canggih, guna memberdayakan dan memfasilitasi perusahaan, startup, pengusaha, kreator, pemikir kreatif serta pencipta tren untuk mencapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi.
 
“Merger strategis ini merupakan bukti komitmen kami untuk menciptakan platform komunitas bisnis bernilai tinggi di Indonesia, menyediakan coworking space inspiratif berkelas dunia dan dilengkapi dengan peralatan dan layanan guna membantu perusahaan untuk tumbuh berkembang, serta mendukung para anggota untuk bekerja sebaik-baiknya,” kata Vanessa Hendriadi, CEO, GoWork.
 
Saat ini GoWork memiliki 23 ribu m2 ruang kerja yang tersebar di 14 titik di seluruh Indonesia. Ke depannya, mereka berencana akan lebih ekspansif lagi. “Saat ini kami tengah melakukan ekspansi dengan agresif namun terencana. Kami terus membuka area ruang kerja bersama baru di kawasan pusat bisnis, hiburan dan gaya hidup di ibu kota untuk menyediakan layanan pada bisnis yang mencari fasilitas coworking space kelas dunia mengerti kebutuhan mereka dan memahami pentingnya mobilitas dan fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan bisnis terkini,” ungkap Richard Lim, CFO & CRE, GoWork.
 
GoWork juga satu-satunya coworking space yang menjalin kemitraan bersama Ismaya Group untuk membuka jalan dalam penerapan filosofi work and play. Dengan kemitraan ini, para anggota GoWork mempunyai akses eksklusif dan penawaran diskon yang dapat digunakan di lebih dari 30 lokasi Ismaya Group di Jakarta, diantaranya Social House, Skye, Mr Fox, Kitchenette, dan lain-lain, untuk bekerja secara kolaboratif, melaksanakan pertemuan, dan menikmati ruang kerja saat bepergian.
 


Ayu Paramita, Corporate PR Manager, Ismaya Group, turut mendorong kolaborasi pintar ini, "Kemitraan strategis dan eksklusif antara Ismaya dan GoWork sungguh menyenangkan bagi kami. Kami berbagi visi yang sama untuk mengintegrasikan konsep work & play guna memberdayakan dan memberi energi bagi para pemikir kreatif, pengusaha, pencipta, serta penentu tren di gerai-gerai terpilih kami," katanya.
 
GoWork menggunakan konsep dan gaya rancangan interior indah, modern, terbuka, serta intuitif guna menghadirkan ruang kolaboratif alami untuk mendorong kreatifitas, produktifitas dan semangat antara para anggota sembari memberikan privasi.  Dengan menggabungkan desain terbaik, teknologi canggih, dan keramahan layanan jasa bintang 5, GoWork menciptakan pengalaman unik bagi para anggota mereka.
 
Teknologi yang digunakan oleh GoWork dirancang untuk memberikan pengalaman lebih kepada pengguna, sehingga mereka memandang GoWork sebagai lebih dari sekedar ruang kerja fisik saja. Aplikasi pintar nirkabel GoWork memberikan platform digital untuk menghubungkan komunitas bisnis untuk berbagi dan berkolaborasi, serta memberikan layanan sebagai marketplace bisnis. Aplikasi seluler ini juga memberikan akses on-demand untuk melakukan pemesanan ruang kerja, pembelian tiket acara internal GoWork, serta pembayaran tagihan, hanya dengan satu sentuhan tombol.
 
Saat ini terdapat 8 lokasi GoWork yang telah beroperasi, dan enam lokasi lain yang akan mulai beroperasi pada akhir tahun: GoWork Chubb Square, Thamrin, GoWork fX Mall, GoWork Pacific Place Mall, GoWork Setiabudi, Kuningan, GoWork Menara Rajawali, Mega Kuningan, GoWork Sahid Sudirman, GoWork Cityloft, Sudirman, MxG @ TCC Batavia One. (Febriani)

Leave a Comment