Demam Suara Klakson Bus? Game "Om Telolet Om" Ini Makin Membuat Keranjingan

ArenaLTE.com - [caption id="attachment_30254" align="aligncenter" width="640"]Screenshot game Om Telolet Om Screenshot game Om Telolet Om[/caption]

ArenaLTE.com - “Om Telolet Om”. Seminggu terakhir ini, kata-kata tersebut menghebohkan dunia maya. Bahkan para selebritis dunia pun banyak yang menge-tweet seputar ini. Fenomena tersebut bermula dari banyaknya anak-anak yang berkumpul di pinggir jalan raya untuk menunggu bus besar datang. Mereka membawa papan bertuliskan "Om telolet om", agar bus-bus membunyikan klaksonnya untuk mereka. Melihat peluang tersebut, developer CumaCeban dengan cepat meluncurkan game Om Telolet Om.

Anda bisa bermain suara klakson bus yang berbunyi telolet-telolet di sini. Game Om Telolet Om dapat dimainkan di dalam aplikasi CumaCeban untuk smartphone Android dan baru diluncurkan pada hari ini, Kamis (22/12). Aplikasi CumaCeban dapat diunduh secara gratis dari PlayStore di ponsel Android lewat tautan ini.

Yohanes Auri, Founder Cumaceban mengatakan alasan dibuatnya game Om Telolet ini sangat sederhana, yaitu ingin membagikan kebahagiaan buat anak-anak, dan mengajarkan mereka ternyata bahagia itu sangat sederhana.

"Bisa kita lihat dari fenomena Om Telolet Om ini pada saat anak-anak kegirangan sampai lompat lompat cuma dengan mendengar bunyi klakson bus saja,  makanya saya membuat game Om Telolet Om ini agar  anak-anak atau gamer bisa happy dan  merasakan sensasi dengerin suara klakson bis fenomenal ini,” ujar Auri dalam siaran pers yang diterima ArenaLTE.com.

Di dalam game tersebut, kita akan bermain sebagai seorang supir bus dimana ada anak-anak di pinggir jalan yang menunggu Anda untuk membunyikan klakson.

Cara main game ini sederhana, kita harus melewati rintangan yang ada dan membunyikan klakson, dimana suara telolet telolet dan anak-anak yang Anda dengar merupakan suara asli seperti yang sering Anda dengar di jalan ataupun sosial media.

Serunya lagi, dengan bermain game ini Anda juga akan mendapatkan beragam hadiah seperti iPhone 7, Samsung S7 Edge, PS4 Pro, serta masih banyak hadiah keren lainnya yang dapat Anda bawa pulang hanya dengan IDR 10.000 atau cumaceban.

“Mereka bisa langsung dengerin suara klakson lewat game Om Telolet Om ini, suaranya persis seperti klaksonnya asli loh!" pungkas Auri.

https://www.youtube.com/watch?v=zaZqPRfeXLs

Leave a Comment