Game Harry Potter : Mystery Hogwarts Siap Sapa Pengguna Android dan iOS

ArenaLTE.com - Berhalusinasi dalam sebuah permainan memang tidak ada salahnya, terlebih hal itu bisa memancing kreatifitas. Jika Anda ingin menjadi sebuah penyihir yang handal, sepertinya game Harry Potter : Hogwarts Mystery yang dirilis untuk Android dan iOS ini pantas untuk di coba. Dalam game ini Anda akan ditantang untuk menciptakan karakter seorang penyihir di sekolah sihir Harry Potter.

Harry Potter : Hogwarts Mystery akan membawa penggunanya untuk menciptakan seorang penyihir dengan karakter mereka sendiri, sekaligus merasakan sensasi kehidupan sebagai siswa Hogwarts. Hal ini terlihat dari video cuplikasn game yang telah resmi diluncurkan, dimana ceritanya Anda akan menjadi seorang penyihir yang memainkan tongkat dengan jari.

Game ini sendiri sebenarnya adalah berbasis RPG (rol-playing game), memainkan sebuah kehidupan seorang penyihir dari tokoh khayalan Harry Potter. Permainan ini sendiri akan bergantung pada bagaimana Anda berkreasi mengubah karakter tokoh permainan menjadi apa yang disuka, seperti yang diungkapkan kepala sekolah dalam game, Profesor Albus Dumbledore yang ditujukan pada awal video cuplikan tersebut.

Awalan permainan akan membawa Anda untuk menghadiri Hogwarts School of Witchcrafts and Wizardry dari sebuah undangan yang diberikan dan dikirim secara pribadi melalui seekor burung hantu. Anda harus melatih kemampuan sihir dalam permainan ini, akan ada pelajaran dari para penyihir tentang mantra yang bahkan diberikan oleh guru sihir hebat Profesor Severus Snape.

Permainan ini juga memungkinkan Anda untuk memilih siapa teman Anda. Pilih dengan teliti dan pahami, karena Anda akan bertempur melawan musuh Anda dengan tongkat sihir.  Namun sayangnya, dalam cuplikan video ini tidak mengungkapkan apakah akan ada tindakan Quidditch yang terlibat dalam game tersebut.

Game Harry Potter: Mystery Hogwarts sendiri kabarnya akan diresmikan di Universal Studios di Orlando. Peluncuran tersbeut juga ada Dalam acara Perayaan Harry Potter yang berlangsung antara tanggal 26 sampai tanggal 28 Januari ini. Sebuah stan akan disiapkan yang akan menampilkan demo permainan, kesempatan untuk bertemu dengan beberapa pengembang di balik judul. 

Leave a Comment