First Media dan beIN Sports Gelar Nonton Bareng Premier League

ArenaLTE.com - PT Link Net Tbk, dengan merek First Media, pemimpin di industri penyedia TV kabel dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia bersama dengan beIN SPORTS mengajak para penggemar sepak bola untuk nonton bareng (nobar) pertandingan yang ditunggu-tunggu Manchester United vs Liverpool di studio beIN SPORTS Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (24/02). 

Nobar dihadiri oleh pelanggan First media,penggemar sepak bola, mantan kapten Timnas Futsal Indonesia, Vennard Hutabarat dan Marketing Communicatuon Division Head PT Link Net Tbk, Niki Sanjaya. 

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan First Media dan penggemar sepak bola dalam menikmati pertandingan paling bergengsi pada liga tahun ini.

"First Media berkomitmen untuk membawa para penggemar lebih dekat dengan olahraga yang begitu mereka cintai. Nobar " Red War" yang diselnggarakan oleh First Media dan beIN SPORTS merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman menonton sepak bola yang tak tertandingi sengan sesama penggemar, " ungkap Niki Sanjaya, Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan First Media dalam menyelanggarkan Nobar " Red War", Kami memiliki tujuan yang sama dengan First Media, yaitu memberikan pengalaman yang berharga bagi oara oenggenar dan ke depannya kami ingin menghadirkan lebih banyak kegiatan untuk semakin dekat dengan pelanggan," ungkap Magdalene Ng, Head Marketing & Communications, beIN Asia Pasifik.

Untuk memberikan layanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan dan penggemar sepak bila, First Media akan terus menghadirkan berbagai pertandingan terbaij di dunia bersama beIN melalui aplikasi beIN SPORTS CONNECT, yang memungkinkan pengguna menonton pertandingan langsung & menikmati on-demand games, termasuk liga sepak bola Eropa seperti Liga Premier, Serie A, LaLiga, dan masih banyak lagi tidak hanya di rumah melalui smart Box X1 tetapi juga melalui desktop, laptop maupun smartphone yang terhubung.

beIN Sports CONNECT tersedia dalam paket langganan Rp 75.000/ bulan dan penawaran khusus bagi pelanggab First Media, yaitu promosi "Pay 2 for 3 months" dimana pelanggan dapat berlangganan langsung melalui berbagai channel yang tersedia, yaitu melalui aplikasi " My FirstMedia" dengab login menggunakan FirstID, atau melalui website www.firstmedia.com dan Customer service  1500-595 dan tambahan biaya berlangganan beIN langsung otomatis masuk ke tagihan First Media.

"Sesuai dengan tema campaign kami yang baru " A Journey of Togetherness", kami percaya bahwa pengalaman menonton akan menjadi lebih kaya dan menyenangkan jika dilakukan bersama-sama, karena dapat meningkatkan rasa kebersamaan. 

First Media akan terus memberikan kegembiraan kepada pelanggan melalui pengalaman menonton yang terbaik, bersama keluarga, teman dan komunitas . " Tutup Niki.

Leave a Comment