TIX ID dan Dompet Digital DANA Dorong Gaya Hidup Digital Masa Depan

TIX-ID-DANA
ArenaLTE.com - Tren gaya hidup digital terus merambah di kalangan generasi muda atai yang juga disebut generasi millenials. Salah satunya aktifitas digita yang cukup populer adalah melakukan transaksi digital baik untuk berbelanja maupun membeli tiket nonton di bioskop.
 
TIX ID salah satu aplikasi layanan dalam pembelian tiket film dan hiburan lainnya berkolaborasi dengan Dompet Digital DANA untuk mendukung gaya hidup digital masa depan dengan menggelar program kompetisi #TIXCOPTER. Pengguna TIX ID cukup memposting foto ala Mission Impossible  di akun media sosial untuk dapat kesempatan nonton ke bioskop mengendarai helikopter.
 
Sebanyak lebih dari 1600 orang mengikuti kompetisi ini dan terpilih 12 anak muda terpilih dalam program kompetisi #TIXCOPTER untuk hadir nonton bareng Premier Mission Impossible di Jakarta dengan dijemput helikopter bersama selebriti idola yakni Raditya Dika, Awkarin, Kemal Palevi, dan Ria Ricis menandai dimulainya pemutaran film Mission Impossible.
 
Sean Kim, Direktur TIX ID berharap dengan program #TIXCOPTER akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggunanya. Selain itu, kami juga  ingin mengedukasi mereka akan gaya hidup digital yang akan menjadi kelaziman di masa mendatang di mana platform entertainment seperti TIX ID dan dompet digital seperti DANA akan menjadi platform andalan yang memudahkan setiap orang memenuhi kebutuhannya secara cepat dan menyenangkan.

TIX-ID-DANA
 
Lewat TIX ID, ke depannya pengguna juga dapat mengakses informasi aneka hiburan teraktual dari film yang sedang tayang di bioskop beserta resensi dan jadwal pemutarannya, agenda konser musik serta beragam pertunjukan lain, hingga melakukan pembelian dan pembayaran tiket pertunjukan-pertunjukan yang diminati secara online dengan cepat, mudah, praktis, dan aman.
 
TIX ID berupaya memperkenalkan gaya hidup masa depan yang sudah dapat dinikmati dari sekarang melalui layanan digital dan konsep one stop entertainment platform yang menghadirkan kemudahan akses praktis, dan aman dalam melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan dompet digital DANA.

TIX-ID-DANA
 
Timothius Martin, Marketing Director DANA mengatakan, “Bagi DANA, sangat penting untuk memberikan edukasi tentang gaya hidup masa depan yang dinamis dan revolusioner, termasuk untuk pembayaran dan bertransaksi. Karenanya, DANA sebagai dompet digital dan sekaligus infrastruktur terselenggaranya transaksi non-tunai dan non-kartu sangat antusias bermitra dengan TIX ID dalam membudayakan gaya hidup futuristik yang sarat dengan kemudahan, efisiensi, kecepatan, mobilitas tinggi, serta kebutuhan akan jaminan keamanan.”
 
DANA di TIX ID, selain mendukung aktivitas pembayaran pengguna TIX ID, juga menghadirkan penawaran-penawaran seru seperti pemberian cashback, potongan harga pembelian tiket, ataupun promo pembelian satu tiket berhadiah satu tiket tambahan gratis.
 
“Ke depan, DANA akan terus berkolaborasi dengan TIX ID dalam turut menghadirkan program-program kejutan yang seru. Pengguna dapat memantau informasinya di akun media sosial DANA dan TIX ID,” pungkas Timo.

Leave a Comment