Asyik, Sekarang Bisa Pesan McDonald’s Dengan PayByQR Dari Dimo

ArenaLTE.com - Untuk penyuka makanan cepat saji, rasanya mustahil tidak kenal atau tidak pernah mencicipi ayam goreng renyah dan burger dari McDonald’s. Dengan jumlah restoran yang tersebar di 177 titik di seluruh Indonesia, McDonald’s tentu punya pelanggan setia yang tidak sedikit. Dimo Pay Indonesia melihat peluang ini untuk menciptakan alternatif pembayaran dalam memudahkan pelanggan McDonald’s memesan menu favorit.
 
Bertempat di restoran pertama McDonald’s Indonesia di Sarinah Jakarta, Dimo Pay Indonesia dan McDonald’s Indonesia meluncurkan layanan PaybyQR. Dengan layanan ini, pelanggan McDonald’s dimanjakan dengan jenis pembayaran yang mudah dan mobile untuk bertransaksi di restoran McDonald’s di seluruh Indonesia.
 
“Kami sangat senang dan bersemangat dengan dimulainya kerja sama ini. Kolaborasi kami dengan McDonald’s akan memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan dalam melakukan pembayaran secara non-tunai di seluruh gerai McDonald’s di tanah air. Cukup dengan memindai kode QR di struk pembelanjaan menggunakan aplikasi e-wallet dan mobile banking yang telah bekerjasama dengan kami, proses pembayaran pun selesai,” ujar Mario Gaw, CEO DIMO Pay Indonesia.
 
Mario juga berharap dengan PayByQR, akselerasi pertumbuhan transaksi non tunai ke arah cashless society di Indonesia melalui metode one scan away. Hasil survey Statista per Maret 2017 menunjukkan, nilai transaksi pembayaran mobile di Indonesia akan mencapai 18,6 juta USD di tahun 2017 dan diperkirakan akan tumbuh tiga kali lipat di tahun 2020.
 
Sementara itu, Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi McDonald’s Indonesia mengungkapkan, “Kenyamanan pelanggan merupakan salah satu kepedulian utama kami, dan memberikan opsi pembayaran yang lebih beragam adalah salah satu bentuk upaya tersebut. Kami percaya bahwa inovasi teknologi PaybyQR dari DIMO ini dapat mendorong pengembangan sistem operasional McDonald’s ke arah yang lebih efektif dan efisien dengan meminimalisir sistem-sistem yang bersifat manual.”
 
Efektif per hari ini, pelanggan McDonald’s sudah dapat bertransaksi dengan PaybyQR di semua restoran McDonald’s menggunakan e-wallet dan mobile banking yang telah bekerjasama dengan DIMO seperti SIMOBI Bank Sinarmas, PayPro, PayTren, DOKU, BNI UnikQu, T-Money, Uangku dan beberapa aplikasi lainnya. Tinggal mengunduh aplikasi di PlayStore atau AppStore, pengguna dapat menikmati kemudahan bertransaksi secara mobile dan tentunya mudah sangat mudah.

Leave a Comment