Metode Pembayaran Baru Dengan Token Digital MegaX

ArenaLTE.com - iFashion Group, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fesyen dan gaya hidup, meluncurkan token digital MegaX. Token digital MegaX ini dapat digunakan untuk membeli hingga 100.000 macam produk retail yang ditawarkan oleh beberapa toko online dan toko fisik di Singapura, yang akan segera disusul untuk toko online dan toko fisik di Indonesia.
 
Berdasarkan laporan Accenture pada tahun 2016, diperkirakan bahwa pada tahun 2020 kaum milenial di Asia secara kolektif akan memiliki penghasilan khusus untuk dibelanjakan (disposable income) sebanyak US$6 triliun.
 
Dengan jumlah pengguna smartphone yang semakin besar yang meningakatkan banyaknya permintaan produk, token digital MegaX memungkinkan peretail besar dan kecil untuk mengembangkan layanan pembayaran omnichannel mereka menggunakan berbagai platform.
 
Token digital MegaX dapat langsung dibelanjakan untuk produk retail guna mencegah spekulasi di ruang investasi. Saat ini, iFashion Group juga tengah berdiskusi dengan 40,000 perusahaan retail lainnya untuk menggunakan token digital MegaX sebagai metode pembayarannya. Untuk di Indonesia, iFashion Group telah mulai membuka jalur komunikasi dengan beberapa brand terkemuka, seperti Orami.com.
 
Sebagai bukti apresiasi kepada pembeli awal, token digital MegaX menawarkan bonus token sebesar 10% pada hari penjualan pertama kepada publik.Token ini nantinya bisa digunakan untuk membeli produk dari 1400 brand lebih yang berada di bawah naungan iFashion Group di Singapura dan Indonesia.
 
iFashion Group memiliki jaringan mandiri yang terdiri atas 1.400 merek independen yang menjangkau lebih dari 2 juta pelanggan. Di dalam kelompok perusahaan ini, MegaX turut diusung oleh nama-nama besar seperti Dressabelle, Megafash, dan INVADE. Secara kolektif, merek-merek tersebut menawarkan hingga 100.000 produk retail yang dapat dibeli menggunakan MegaX. 
 
iFashion Group turut menggandeng penyedia pembayaran elektronik terkemuka MC Payment sebagai mitra teknologi. Untuk memperluas jaringan MegaX, MC Payment juga turut membuka jalur komunikasi dengan beberapa perusahaan retail Indonesia untuk menggunakan MegaX sebagai metode pembayarannya.
 
Penjualan token digital MegaX dilakukan melalui website MegaX, http://megax.io. Pembayaran untuk MegaXdapat dilakukan melalui transfer bank, pembayaran SWIFT, atau dengan menukar token Ethereum (ETH).

Leave a Comment