Gunakan Akun Ketersambungan Telkomsel Di TCash, Dapat Hadiah Motor

ArenaLTE.com - Telkomsel menghadirkan program TCASH Extra Berhadiah untuk pelanggan yang aktif bertransaksi menggunakan akun ketersambungan yang diundi setiap 3 bulan sekali. Kali ini pemenang TCASH EXTRA berhadiah berhasil dibawa pulang oleh Een Ruenah warga Kabupaten Cirebon. Hadiah Grand Prize satu unit motor beat ini berhak dimiliki pelanggan Telkomsel yang diserahkan langsung oleh Manager Branch Telkomsel Cirebon.
 
Manager Branch Cirebon Telkomsel Fachrul Rizzal mengatakan, “Telkomsel terus mencoba memberikan kemudahan bagi pelanggan Akun Ketersambungan,  untuk mengakses transaksi keuangan  dan banking menggunakan T-Wallet. Dengan semakin banyak pelanggan yang bertransaksi menggunakan TCASH, akan mendapatkan kesempatan Extra untuk membawa berbagai hadiah dari Telkomsel.”
 
Telkomsel melalui mobile payment TCASH berjasama dengan beberapa BANK BTPN WOW! dan BTPN WOW! Syariah menghadirkan program Akun Ketersambungan. Guna memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memperoleh akses transaksi keuangan dan perbankan seperti menabung, pembelajaan TCASH di Merchent dan transaksi online seperti pembayaran Listrik, Pulsa dan BPJS melalui T-Wallet.
 
Pelanggan Telkomsel yang ingin mendaftar akun ketersambungan, bisa mengunjungi agen Bank BTPN WOW! dan BTPN WOW! Syariah terdekat seperti di warung, toko kelontong maupun agen individu untuk membuka rekening akun ketersambungan. Pelanggan yang sudah terdaftar akan langsung menjadi pelanggan TCASH Full Service.
 
Sementara itu program TCASH Extra Berhadiah yang sedang berlangsung, dibagi menjadi 4 Periode selama tahun 2018. Dengan berbagai hadiah dari 20 saldo TCASH senilai 500 ribu, 5 unit TV LED, 5 unit Smartphone dan Grand Prize  1 unit motor Honda Beat yang akan diundi setiap 3 bulan sekali. Jenis transaksi yang akan mendapatkan poin pada TCASH Linked Account yaitu, pendaftaran layanan TCASH Linked Account 25 TCASH POIN, setor tunai ke rekening Bank Rp. 10 ribu 5 TCASH POIN, Rp. 20 ribu 10 TCASH POIN, Rp.50 ribu 15 TCASH POIN dan Rp. 100 ribu 20 TCASH POIN. Transaksi TCASH dapatmelalui *800# atau T-Wallet 25 TCASH POIN. Melalui program undian ini diharapkan pelanggan akun ketersambungan bisa lebih sering memanfaatkan transaksi belanja dan perbankan menggunakan layanan T-Wallet, menginngat pengguna Akun Ketersambungan di wilayah Cirebon sendiri sudah lebih dari 40 ribu pengguna.
 
“Upaya ini juga sebagai bentuk penguatan ekosistem digital melalui layanan TCASH, dimana lebih dari 200 ribu pelanggan TCASH di Cirebon sudah aktif menggunakan TCASH sebagai alat transaksi dalam keseharian pelanggan Telkomsel” tutup Fachrul.

Leave a Comment