Gandeng Visa, Line Hadirkan Kartu Kredit Co-Brand Line Pay

ArenaLTE.com - Line Pay Corporation mengumumkan rencana untuk meluncurkan kartu kredit co-brand Line Pay lewat kemitraan dengan Visa. Kartu kredit Line Pay-Visa dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini, yang secara signifikan akan memperluas opsi pembayaran untuk pengguna Line Pay di Jepang dan mempercepat pergeseran Jepang menjadi masyarakat tanpa uang tunai (cashless society).​ ​

Pengguna kartu kredit co-brand Line Pay-Visa dapat melakukan pembayaran di merchant yang menerima Visa di seluruh Jepang dan di seluruh dunia. Setelah kartu Line Pay-Visa didaftarkan ke akun LINE Pay, mereka akan dapat terus menggunakan Line Pay di merchant penerima melalui layar smartphone mereka, tanpa perlu menunjukkan kartu fisik.

Berbeda dengan kartu prabayar Line Pay, kartu kredit co-brand Line Pay-Visa akan memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian menggunakan batas kredit mereka, tanpa perlu menambah saldo dalam dompet Line Pay mereka.

"Seiring pertumbuhan Line Pay, prioritas utama kami adalah selalu memberikan pengalaman pembayaran yang terbaik untuk para pengguna," ungkap CEO Line Pay Youngsu Ko. “Kami percaya bahwa peluncuran kartu kredit co-brand Line Pay-Visa akan sangat mengembangkan keseluruhan platform Line Pay, menambahkan beragam fitur yang mudah digunakan dan mendorong peningkatan pengguna yang signifikan.”

Selain itu, kartu kredit co-brand Line Pay-Visa akan menawarkan berbagai hadiah eksklusif kepada pengguna, termasuk program Line Points. Pengguna akan mendapatkan Line Points untuk pengeluaran mereka, dikombinasikan dengan "My Level," program insentif berjenjang yang menawarkan manfaat lebih besar untuk para pengguna Line Pay paling aktif.

Leave a Comment