Beli Tiket Bioskop Lebih Mudah Dan Aman Dengan Dompet Digital DANA

TIX-ID-DANA-FINTECH-PESAN-TIKET
ArenaLTE.com - Untuk memperluas layanan pembayaran non-tunai dan memenuhi kebutuhan serta gaya hidup masyarakat di era digital, layanan fintech DANA, dompet digital Indonesia, kini dapat digunakan untuk membeli tiket bioskop di jaringan Cinema 21.

Pembelian tiket dapat dilakukan lewat aplikasi hiburan TIXid yang merupakan partner strategis DANA. Untuk menarik minat masyarakat mencoba membeli tiket bioskop di aplikasi TIXid, DANA menawarkan promo cash back dan beli satu dapat dua tiket pada bulan Mei.

“Sebagai apresiasi terhadap para pengguna pertama dari layanan DANA dalam TIXid ini, kami menyediakan promo beli satu dapat dua tiket di setiap hari Senin, serta promo cash back IDR20.000 untuk setiap pembelian tiket di akhir pekan (Jumat-Sabtu-Minggu). Promo ini berlaku di sepanjang bulan Mei ini,” ujar Timothius Martin, Marketing Director DANA.

Timo, sapaan akrabnya, mengatakan masyarakat dapat mencoba layanan ini dengan mengunduh aplikasi TIXid. Jika sudah memiliki akun DANA, pengguna tinggal melakukan login untuk sinkronisasi akunnya. Bagi yang belum, dapat membuat akun DANA-nya, serta melakukan top up di aplikasi TIXid, tanpa harus berganti aplikasi.

TIX-ID-DANA-FINTECH-PESAN-TIKET

Setelah memiliki aplikasi TIXid dengan akun DANA yang aktif, pengguna dapat langsung memilih film serta bioskop yang diminati, memilih tempat duduk, dan melakukan pembayaran dalam satu aplikasi yang sama, TIXid. Pengguna kemudian akan menerima kode booking yang dapat digunakan untuk mencetak tiket di bioskop yang telah dipilih.

“Dengan DANA, para movie goers dapat membeli tiket nonton dengan lebih mudah. Selain itu transaksinya sangat cepat, aman, dan nyaman. Pengguna cukup menggunakan TIXid dan tidak perlu mengunduh banyak aplikasi yang sering dikeluhkan sebagai penyebab menurunnya kinerja smartphone. Pengguna juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang kami hadirkan,” ujar Timo.

“Sebagai layanan tiket hiburan, kami selalu menempatkan perspektif pengguna sebagai prioritas utama. Metode pembayaran yang aman, cepat, dan mudah digunakan adalah kunci terbesar untuk memenangkan hati pelanggan, dan DANA menyediakan hal itu. Dengan banyaknya film besar yang akan hadir tahun ini, saya yakin TIXid dan DANA dapat tumbuh bersama,” ujar Sean Kim, Direktur TIXid.

Leave a Comment