Dompet Digital Indonesia DANA, Berikan Promo Menarik Di Bulan Juni

dompet digital indonesia dana
ArenaLTE.com - DANA, dompet digital Indonesia, kembali menawarkan berbagai promo menarik bagi para penggunanya di bulan Juni ini. Promo yang ditawarkan di antaranya, voucher bagi para pengguna baru DANA yang melakukan registrasi melalui aplikasi Blackberry Messenger (BBM), serta promo beli satu gratis satu tiket dan cashback untuk setiap pembelian tiket bioskop Cinema 21 melalui aplikasi TIXid.

Timothius Martin, Marketing Director DANA, mengatakan bahwa setiap pengguna baru DANA yang melakukan registrasi DANA melalui aplikasi BBM mulai tanggal 8 hingga 30 Juni 2018 akan memperoleh voucher DANA senilai Rp50.000. Voucher tersebut dapat digunakan untuk menikmati kemudahan bertransaksi menggunakan DANA pada aplikasi BBM, marketplace Bukalapak, aplikasi hiburan TIXid, serta aplikasi Ramayana.

“DANA memungkinkan para pengguna untuk melakukan pembayaran non-tunai melalui beragam aplikasi tanpa perlu mengunduh aplikasi baru. Pada aplikasi BBM, misalnya, pengguna dapat melakukan pembayaran untuk pembelian pulsa telepon atau listrik menggunakan DANA,” ujar pria yang akrab disapa Timo tersebut.

“Selain memberikan voucher bagi para pengguna baru DANA yang melakukan registrasi melalui BBM, DANA juga memberikan cashback hingga 50%, dengan maksimal cashback sebesar Rp12.500 untuk setiap pembelian pulsa menggunakan DANA di BBM,” Timo menambahkan.



DANA juga memberikan promo menarik bagi para movie goers yang membeli tiket menonton di bioskop Cinema 21 melalui aplikasi TIXid.
“Kami memperpanjang promo bagi para pengguna aplikasi TIXid yang setia menggunakan DANA sebagai alat pembayaran non-tunai mereka di TIXid hingga bulan Juni ini. Pengguna DANA yang membeli tiket bioskop Cinema 21 melalui TIXid dapat menikmati promo beli satu gratis satu tiket setiap hari Senin, serta promo cashback Rp20.000 untuk satu kali transaksi pembelian tiket setiap akhir pekan (Jumat, Sabtu, atau Minggu),” ujar Timo.

Promo beli satu gratis satu tiket yang dapat dinikmati oleh pengguna DANA di TIXid setiap hari Senin berlaku untuk pembelian tiket nonton di Studio Deluxe 2D, 3D, dan IMAX. Sementara, promo cashback pada akhir pekan berlaku untuk pembelian tiket nonton di Studio Deluxe 2D, 3D, IMAX, dan Premiere.

Leave a Comment