Bukalapak Kini Punya Dompet Digital Bernama DANA

ArenaLTE.com - DANA, dompet digital Indonesia, kini telah dapat digunakan sebagai salah satu pilihan metode pembayaran di Bukalapak. Pengguna Bukalapak tidak perlu mengunduh aplikasi terpisah karena DANA dapat langsung diakses dalam halaman website Bukalapak maupun aplikasi mobile, di mana pembayaran dapat dilakukan tanpa harus keluar dari halaman web atau aplikasi Bukalapak.

"Dalam menggunakan DANA, pelanggan Bukalapak tidak perlu mengunduh aplikasi terpisah untuk melakukan pembayaran. Selain itu, pembukaan akun dan top up saldo DANA juga dapat langsung dilakukan di aplikasi DANA yang terdapat di Bukalapak sehingga lebih mudah dan nyaman bagi pengguna," ujar Vincent Iswaratioso, CEO DANA.

Vincent menambahkan, keberadaan DANA sebagai alat pembayaran di Bukalapak menjadi langkah strategis untuk menguatkan kepercayaan masyarakat dalam mengoptimalkan penggunaan dompet digital untuk mendukung transaksi belanja mereka. Hal ini didukung fakta bahwa minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja di eCommerce makin meningkat dari waktu ke waktu, namun belum semuanya merasa yakin dan nyaman untuk menggunakan dompet digital sebagai sarana pembayaran.

"Dengan DANA, pelanggan Bukalapak dapat terjamin keamanan bertransaksinya, dapat melakukan transaksi dengan cepat, mudah, dan efisien, serta tidak perlu mengunduh aplikasi baru yang sering dikeluhkan mengurangi kinerja smartphone mereka. Selain itu, melalui kerja sama ini, pelanggan Bukalapak juga akan memperoleh manfaat dari program-program promosi yang kami hadirkan khusus di eCommerce terkemuka ini," ungkap Vincent.

Pada kesempatan yang sama, Fajrin Rasyid, Co-founder dan CFO Bukalapak sangat mengapresiasi kehadiran DANA dalam system pembayaran Bukalapak, "DANA mendukung komitmen kami untuk memberikan kemudahan pengalaman berbelanja kepada para pengguna dengan adanya pilihan metode pembayaran dengan dompet digital. Dengan adanya metode pembayaran digital maka aktivitas pembayaran menjadi semakin terintegrasi dalam satu genggaman gawai."

Kedepannya, akan hadir promo-promo menarik bagi pelanggan Bukalapak yang menggunakan DANA dalam melakukan pembayaran. Ikuti akun Instragram DANA.ID untuk memperoleh informasi mengenai promo-promo terbaru dari DANA.

DANA adalah Perusahaan startup teknologi finansial rintisan Indonesia yang merupakan infrastruktur untuk pembayaran dan transaksi yang memungkinkan masyarakat Indonesia bertransaksi secara non tunai dan non kartu. DANA dibangun di Indonesia dan didukung oleh programmer Indonesia, dengan investor kelas dunia seperti PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK) sebagai pemegang saham mayoritas, dan Ant Financial.

Leave a Comment