Aplikasi Crowdo Connect, Investasi Online Lewat iPhone

aplikasi-Crowdo-Connect
ArenaLTE.com - Crowdo, salah satu marketplace Peer to Business (P2B) Lending terbesar di Asia Tengga mengumumkan kehadiran aplikasi Crowdo Connect, untuk para pengguna perangkat iOS di seluruh dunia.

Kehadiran aplikasi Crowdo Connect ini bisa menjadi gambaran era baru terkait dunia investasi online di Asia Tenggara dan tren investasi langsung oleh investor perseorangan di mana pun mereka berada.

Aplikasi Crowdo Connect ini menjadi aplikasi iOS pertama di Asia Tenggara yang menghubungkan para investor global dengan UKM yang sedang tumbuh untuk mencari pendanaan dengan sekitar lebih dari 34.000 anggota yang berada di seluruh dunia.

Dalam keterangannya, LEO Shimada selaku Crowdo Group CEO menyatakan jika Crowdo Connect yang dapat di unduh di Apple App Store ini diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para investor dengan memungkinkan mereka melakukan investasi P2B Lending di mana saja, dan kapan saja.

Apabila dibandingkan dengan rata-rata penetrasi pengguna mobile banking sebesar 38% di Asia Tenggara, mereka yang telah bergabung dengan Crowdo merupakan orang-orang yang lebih memahami teknologi sehingga membuat penetrasi pengguna aplikasi mobile untuk berinvestasi lebih dari 60%.

aplikasi-Crowdo-Connect

Dengan hadirnya aplikasi ini, para investor diharapkan dapat melakukan keseluruhan proses investasi mereka dari awal hingga akhir hanya melalui perangkat mobile.

Investor dapat mendaftar (sign up) menjadi anggota dengan menggunakan email, Facebook, maupun akun LinkedIn dan dapat langsung melakukan langkah-langkah investasi dari top up, memilih investasi, hingga penarikan dana melalui smartphone.

Pada awal 2017, Crowdo sendiri telah meluncurkan aplikasi sejenis, namun untuk para pengguna perangkat Android dan kini hadir untuk pengguna iPhone dan iOS.

Sebagai bagian dari komitmen Crowdo untuk selalu meningkatkan kenyamanan dan memberikan nilai lebih kepada para investor, Crowdo juga telah menghadirkan tampilan baru pada panel investor dan memperkenalkan sistem Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence) untuk uji kelayakan di tahun 2017 lalu.

Dengan diluncurkannya Crowdo Connect untuk perangkat iOS ini, Crowdo berharap dapat melanjutkan momentum ini dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru secara konsisten.

Crowdo telah mendapatkan lisensi dari Otoritas Moneter Singapura, terdaftar di Komisi Sekuritas Malaysia, dan di Indonesia merupakan anggota dari Asosiasi Fintech Indonesia dalam bidang P2P Lending.

Bagi kalian yang ingin mencoba berinvestasi pada platform Crowdo, dapat memulainya dengan mengunduh aplikasi kami di Apps Store untuk perangkat iOS dan Play Store untuk perangkat Android.

aplikasi-Crowdo-Connect

Leave a Comment