Evercoss-XL, Hadirkan Smartphone 4G FullView 18:9 IDR900 Ribuan

ArenaLTE.com - Gandeng produsen smartphone lokal, Evercoss, operator XL Axiata debut smartphone 4G Xtsream dan 4G Xtream Plus. Selain terjangkau dengan harga di bawah IDR1 jutaan, kedua seri ini juga digaungkan gratis akses streaming video Youtube dan iFlix setahun tanpa dikenakan kuota. Kedua seri ini juga sudah resmi dirilis dan didapatkan konsumen mulai hari ini, Jumat (06/04/2018).

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, “Saat ini minat masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan XL Axiata, untuk mengakses layanan video streaming terus meningkat. Konten video tidak lagi dianggap sebagai sarana hiburan semata namun juga sebagai sarana dan konten edukasi.

Untuk itu, XL Axiata berkomitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat lebih banyak mengakses layanan video streaming dengan menyediakan perangkat smartphone 4G yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan disertai dengan paket data yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk mengakses konten video streaming melalui saluran YouTube”.

Hal senada juga disampaikan Suryadi Willim Head Marcomm Evercoss, mengatakan “Keuntungan terbesar dari kolaborasi ini adalah untuk konsumen, dimana konsumen bisa mendapatkan Smartphone canggih dengan layar Fullscreen dan Dual Camera dengan harga yg terjangkau plus mendapatkan berbagai benefit dari XL dan YouTube.”

Lanjutnya menerangkan bahwa Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan Smartphone 4G XTREAM ini dengan harga Rp 649 ribu untuk Smartphone 4G XTREAM 1, dan Rp 939 ribu untuk Smartphone 4G XTREAM 1PLUS. Pembelian bisa dilakukan di XL Center, toko-toko smartphone di seluruh Indonesia dan secara online. Spesifikasi keunggulan smartphone 4G XTREAM ini antara lain bisa dilihat dari 1GB RAM serta 8GB ROM, dan Processor Quad Core 1.3 Ghz.

Khusus untuk Xtream 1 PLUS, terdapat fitur Dual 4G ON. Selain itu, juga terdapat Fingerprint dan layar lebar 5.5 inchi yang sudah full screen dan sangat cocok untuk streaming video di YouTube maupun nonton film di iFlix.

Perbedaan dari kedua produk ini diungkapkan Suryadi adalah pada letak penggunaan ratio layar.  Smartphone 4G Xtream 1 Plus sudah dibekali dengan ratio full view atau 18:9 yang dianggap sudah menjadi tren smartphone saat ini. Namun untuk seri 4G Xtream tidak memiliki ratio layar tersebut, keduanya sudah menjalankan sistem operasi Android Nougat.

Leave a Comment