Tingkatkan Layanannya, First Squad Hadir Di Surabaya

First-squad-surabaya-first-media-surabaya
ArenaLTE.com - First Squad merupakan bentuk komitmen dari First Media penyedia cable TV dan broadband internet di Indonesia untuk meningkatkan layanan mereka mulai dari produk dan layanan kepada pelanggan yang terdiri dari customer service, teknisi, sales, strategist, dan manajemen.
 
Setelah hadir di Jakarta, kini First Media menghadirkan First Squad di Surabaya melalui berbagai kegiatan on-ground, salah satunya bersama HBO Asia melalui HBO GO yaitu layanan yang memungkinkan pelanggan First Media menikmati tayangan eksklusif dari HBO melalui perangkat (komputer, tablet dan juga smartphone).
 
Selain itu, kini pelanggan juga memiliki fleksibilitas menonton program HBO Original favorit mereka, pada jam yang sama dengan di Amerika Serikat dan tanpa akses internet, melalui fitur newly-enabled download untuk mengakses seluruh tayangan HBO Original.
 
Didi Harijanto, General Manager First Media area Surabaya mengungkapkan bahwa Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia yang merupakan salh satu pasar penting bagi First Media.
 
“Melalui kerjasama dengan HBO Asia ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan pengalaman terbaik menonton film di rumah, atau di mana pun berada (on-the-go), dan kapan saja dengan bergabung First Media dan berlangganan HBO GO”, jelasnya.
 
Untuk memperkenalkan lebih dekat First Squad pada pelanggan di Surabaya, First Media mengadakan berbagai aktivitas, salah satunya adalah bekerjasama dengan HBO Asia untuk membuat on-ground activities The Night King di Galaxy Mall Surabaya.
 
Djoko Adnan, Marketing Communication Department Head First Media mengungkapkan bahwa kehadiran First Media ingin membawa kembali kebersamaan keluarga, oleh karena itu First Squad hadir sebagai bentuk nyata komitmen kami untuk terus melakukan peningkatan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan khususnya di Surabaya.
 
First Media menawarkan promo menarik bagi para pelanggan, yaitu bayar untuk 6 bulan bisa menikmati tayangan favorit di First Media selama 9 bulan dengan pembelian Box Office Pack atau HBO Pack, promo buy 1 get 1 paket add-on HomeCable TV, dan diskon 25% untuk paket Combo dan Internet, sudah termasuk HBO GO bagi pelanggan baru.
 
First Media juga telah melakukan peningkatan dan ekspansi jaringan ke kota-kota di Indonesia, dimana saat ini layanan First Media sudah dapat dinikmati di 2,076,000 homes passed yang tersebar di berbagai kota (Jabodetabek, Surabaya dan Malang, Bandung, Medan, Batam dan Bali).

Leave a Comment