Telkomsel Ramadhan Fair 2018 Hadirkan Smartphone 4G Harga Spesial

Telkomsel-Ramadhan-Fair-2018
ArenaLTE.com - Memanfaatkan momen Ramadhan tahun 2018 Telkomsel kembali menghadirkan program Ramadhan Fair yaitu bazaar smartphone dengan beragam promo dan layanan menarik seperti smartphone bundling dan paket data dengan harga special. Kegiatan ini digelar di 4 kota yang ada di wilayah operasional area Jabotabek Jabar hingga 10 juni mendatang.

Telkomsel Ramadhan Fair 2018 hadir di pusat perbelanjaan atau Mall di 4 kota seperti Aeon Mall Cakung (24 Mei – 10 Juni), Botani Square Bogor (28 Mei – 3 Juni) Summarecon Mall Serpong (4 – 10 Juni), dan Trans Studio Mall Bandung (6 – 10 Juni). Telkomsel menggandeng sejumlah distributor ternama seperti Erafone dan Telesindo dalam memberikan paket bundling smartphone baru dengan harga yang terjangkau.

Dalam keterangannya, Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi mengungkapkan jika hingga bulan Mei 2018 di wilayah operasional area Jabotabek Jabar Telkomsel terjadi kenaikan Payload 4G LTE sebesar 129% dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu.

Hal ini menunjukkan tingginya animo pelanggan dalam mengadopsi layanan broadband, oleh karena itu kami hadirkan kembali program Ramadhan Fair agar masyakarat dapat membeli dan memanfaatkan smartphone 4G dengan harga special. Hal ini juga dilakukan sebagai upaya kami dalam menguatkan dan meningkatkan adopsi broadband di masyarakat.

Telkomsel-Ramadhan-Fair-2018

Dalam acara Ramadhan Fair 2018 pelanggan dapat membeli smartphone terbaru seperti Samsung S9, Samsung Note 8, IPhone X, LG G7, dll dengan harga special dan cashback hingga 2 juta rupiah yang dibundling dengan paket Internetan 30GB.

Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback tambahan sebesar 500 ribu rupiah dengan menukarkan POIN Telkomsel. Selain itu pelanggan juga dapat melakukan pembayaran dengan cicilan 0% via kartu kredit BCA, Mandiri dan BNI.

Telkomsel juga menggelar Clereance Sale beragam Smartphone 4G di program Ramadhan Fair 2018 dengan diskon hingga 80%. Untuk paket data, Telkomsel menghadirkan beragam pilihan kuota menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan seperti paket 6GB, 8GB, 11GB dan 17GB dengan harga yang terjangkau.

Lebih lanjut Agus menambahkan bahwa Telkomsel juga menghadirkan paket bundling nomor pascabayar dengan harga menarik selama Ramadhan Fair belangsung. Pelanggan dapat membeli paket bundling kartu Halo ini mulai dari 60 ribu rupiah dengan kuota 10GB, tersedia pula kuota lain yang lebih besar hingga 140GB yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Di booth Ramadhan Fair Telkomsel pelanggan juga dapat mengikuti lelang POIN dan bisa membawa pulang Smartphone 4G. Selain itu ada banyak promo lainnya yang dapat dimanfaatkan pelanggan di Ramadhan Fair kali ini, seperti layanan MaxStream untuk mengakses beragam video dan film menarik serta layanan TCash dengan diskon yang menarik di banyak Merchant”, Pungkas Agus.

Leave a Comment