Smatphone itel S23+ Punya Fitur Komplit Harga Sejutaan, Ini Fitur Andalannya!

ArenaLTE.com - Menjajaki 16 tahun perkembangannya yang berkelanjutan, itel, salah satu merek global produk elektronik seperti telepon seluler, aksesoris hingga perangkat rumah tangga harga terjangkau dan berkualitas tinggi meluncurkan smartphone terbaru itel S23+ dan peluncuran logo baru perusahaan.
 
Sebagai bagian dari perusahaan Transsion Holdings, itel merupakan saudara dari brand produk lainnya yaitu Infinix danTecno Mobile. Dengan logo barunya, itel mengusung tema 'Breakthrough Without Limits' dengan komitmen terus mendorong konsumennya untuk bereksplorasi, berinovasi, dan mengejar tujuan hidup yang lebih besar.

itel S23+ Smartphone Handal Harga Terjangkau

Keunggulan dari itel S23+ adalah layar AMOLED layar lengkung FHD+ 6,78 inci yang luar biasa, dengan lengkungan sebesar 59 derajat yang mampu menciptakan pengalaman visual yang memukau.

Dengan rasio layar-ke-tubuh ultra tinggi sebesar 93% dan resolusi tinggi 1080x2400, layar lengkung ini memberikan tampilan gambar yang jelas dan dinamis. Selain itu, juga menghadirkan detail warna yang akurat hingga mampu memberikan pengalaman menonton yang mengagumkan.



Dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB, itel S23+ mendefinisikan ulang kemampuan penyimpanan. Teknologi penambahan RAM yang inovatif memastikan transisi lancar dalam penggunaan beberapa aplikasi sekaligus, bahkan selama aktivitas yang membutuhkan sumber daya intensif.

Dilengkapi dengan Pengisian Cepat 18W dan baterai 5000mAh yang kuat, itel S23+ menjamin waktu siaga yang tahan lama dan pengisian daya yang cepat.

Kamera itel S23 plus

Sistem kamera itel S23+ memiliki lensa swafoto AI 32MP dan Kamera Potret 50MP yang luar biasa dengan aperture besar F1.6, memastikan hasil foto jernih dengan akurasi warna yang tinggi, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Komitmen itel terhadap kepuasan pelanggan terlihat dalam itel S23+, yang menampilkan integrasi mulus dengan asisten suara Aivana GPT, memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas dengan perintah suara.


 
Untuk memberikan pengalaman yang komprehensif kepada pelanggannya, Itel telah bermitra dengan Telkomsel, operator seluler terbesar di Indonesia. Dengan setiap pembelian produk, pelanggan akan menerima kartu SIM yang sudah terpasang lengkap dengan paket internet khusus.

Harga itel S23+ plus

Itel juga akan luncurkan produk S23+ secara eksklusif di ‘Itel Official Store’ pada platform Tokopedia berikut dengan harga khusus Rp 1.899.000 mulai tanggal 6 oktober 00:00 WIB sampai 9 oktober, dari harga itel S23+ yang dibanderol Rp.2.299.000.

Peluncuran itel S23+ di pasar Indonesia semakin menandai kesiapan itel dalam mengubah pengalaman ponsel pintar dengan menggabungkan teknologi mutakhir, fitur inovatif, dan harga terjangkau.


 
William Chen, SEA Regional Director itel mengungkapkan bahwa itel S23+ hadir untuk mendorong batasan teknologi dan meningkatkan kepuasan pengguna. "Peluncuran ini menandai tonggak perjalanan kami yang menarik dalam menjalankan misi untuk membawa inovasi kepada pengguna di Indonesia, sekaligus pengguna lain yang lebih luas,” pungkasnya.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang itel dan itel S23+, silakan kunjungi www.itel-life.com.


Leave a Comment