​Shopee 9.9 Super Shopping Day Tawarkan Produk Murah

shopee-9.9-super-selling-day
ArenaLTE.com - Masih dalam kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day hingga puncaknya pada 9 September 2018, Shopee, platform e-commerce Shopee menggelar Super Flash Sale pada 6 - 9 September.
 
Pengguna akan disuguhkan dengan flash sale hingga 24 kali sehari mulai dari IDR99 untuk berbagai kategori termasuk elektronik, perlengkapan ibu dan anak, produk kecantikan, perlengkapan rumah, dan produk lainya.
 
Produk terlaris dari brand-brand ternama termasuk Xiaomi, L'Oréal Paris, Mamypoko, dan Sony dengan berbagai jenis produk elektronik bisa didapatkan dengan harga murah dari rentang harga IDR99 hingga IDR 999ribu selama Super Flash Sale ini.

Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia mengatakan, ”Flash sale telah memiliki tempat spesial di hati pengguna Shopee. Kami melihat antusiasme yang begitu tinggi, dimana tingkat traffic ke aplikasi rata-rata meningkat lebih dari 2 kali lipat setiap kali flash sale dimulai. Untuk itu, kami menghadirkan Super Flash Sale sepanjang 6 - 9 September, dimana pengguna dapat bersiap untuk menemukan produk-produk favorit dengan harga terbaik.
 
Untuk kenyamanan pengguna, Shopee telah menyediakan fitur untuk melihat sneak peek penawaran di flash sale berikutnya dan fitur “Ingatkan saya” dimana pengguna dapat memasang tanda pengingat di produk-produk yang sudah diincar, sehingga Shopee dapat mengingatkan sebelum flash sale dimulai.

Dalam menambah kemeriahan, tanggal 9 September puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day akan disiarkan langsung di ANTV pukul 19.00-21.00 WIB. Acara ini akan dimeriahkan oleh super Brand Ambassador Shopee yaitu Via Vallen, Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier serta penampilan dari selebriti ternama lainnya seperti Raffi Ahmad, Afgan juga Dewi Persik.
 
Tidak hanya itu, acara ini juga menampilkan game Goyang Shopee secara live dimana pengguna dapat menggoyangkan ponsel mereka dan berkesempatan menangkan berbagai hadiah seperti mobil Pajero Dakar, Honda PCX, Samsung, LED TV, dan banyak lagi.

Leave a Comment