Rayakan Hari Kartini, Shopee Hadirkan Inisiatif #UntukPerempuan

ArenaLTE.com - Perkembangan dunia digital saat ini membuka peluang bagi perempuan Indonesia untuk berkarya serta berpartisipasi dalam  industri bisnis maupun perekonomian.

Namun, stigma sosial masih menjadi salah satu permasalahan atau halangan bagi perempuan untuk berani berekspresi serta menggali potensi yang dimiliki.

Berangkat dari pemahaman mengenai isu dan tantangan yang dihadapi perempuan, Shopee, platform e-commerce di Indonesia dan Asia Tenggara membuat inisiatif kampanye #UntukPerempuan guna mendukung perempuan Indonesia bergerak maju dan mengambil perannya masing-masing.

Hasil riset Women & E-Commerce Survey 2019 oleh Markplus, Inc. terhadap 1.200 responden perempuan Indonesia menunjukkan tingginya angka kesadaran perempuan untuk menjadi individu mandiri, dimana lebih dari 65% perempuan Indonesia ingin memiliki kebebasan untuk berkarya khususnya di platform e-commerce.

Melalui kampanye sosial media yang menyertakan tagar #UntukPerempuan, Shopee ingin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya dukungan. Selain itu, kontribusi dari berbagai pihak terkemuka seperti pemerintah Indonesia dan sektor swasta juga akan mendukung pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Menurut Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia Shopee berusaha untuk memberikan jawaban atas kebutuhan semua konsumen, terutama perempuan Indonesia.

“Kami percaya bahwa keberhasilan perempuan Indonesia akan turut berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian Indonesia. Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional dan Hari Kartini, melalui inisiatif Shopee #UntukPerempuan diberharapkan dapat menginspirasi para perempuan Indonesia untuk berani mengambil langkah dan menjadi diri sendiri dalam berkarya sesuai dengan minatnya,” jelasnya.

Turut merayakan #UntukPerempuan, Shopee juga menghadirkan berbagai promo dan diskon terbaik pada kampanye Kreasi Nusantara Cantik Indonesia.

Pengguna bisa menikmati potongan harga hingga 50% untuk produk-produk kecantikan, pakaian wanita hingga kudapan Indonesia dari tanggal 16 hingga 23 April 2019 hanya di laman Kreasi Nusantara Shopee.

Leave a Comment