Promo Valentine 2020, Ini Daftar Diskon Ponsel Xiaomi Terbaru

ArenaLTE.com - Xiaomi memeriahkan perayaan hari kasih sayang melalui promo valentine Xiaomi “Fall in Love with Xiaomi” yang memberikan penawaran menarik potongan harga hingga Rp 500,000.
 
Lewat promo ini akan memberikan penawaran diskon hingga 43 persen untuk pembelian produk Xiaomi tertentu.
 
Produk Xiaomi yang akan mendapatkan diskon 43 persen di antaranya HP, smartband, televisi, kabel USB, hingga desk lamp. Produk populer Redmi 8A, Redmi 8 dan Redmi Note 8 juga turut mendapatkan potongan harga mulai dari Rp 150,000.
 
Promo “Fall in Love with Xiaomi” akan  berlangsung selama 10-14 Februari 2020 di channel online resmi Xiaomi, Mi.com dan berbagai mitra e-commerce Xiaomi di Blibli, Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku.

Berikut daftar promo valentine Xiaomi

 

Harga baru Mi TV 4A

Xiaomi menawarkan harga baru dengan potongan hingga Rp 300,000 untuk produk TV yaitu, Mi TV 4A 32” dan Mi TV 4A  43”. Mi TV 4A  merupakan produk TV smart Android telah berbasis Android 9.0 terbaru dan sudah mendukung Netflix dan Amazon Prime, serta memiliki masa perlindungan panel selama 24 bulan.


 
Harga baru Mi TV 4A berlaku mulai hari ini, tanggal 11 Februari 2020, akan tersedia di channel offline resmi Xiaomi, Authorized Mi Store dan channel online resmi Xiaomi, Mi.com dan mitra e-commerce Xiaomi yaitu, Shopee, Lazada, JD.ID dan Blibli.


Leave a Comment