POCO hadirkan Harga Promo Spesial Ulang Tahun, Ini Daftarnya!

ArenaLTE.com - POCO, brand teknologi merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada tanggal 21 Januari. Di usia yang lebih dewasa ini, POCO terus berkomitmen menjadi lifestyle trendsetter technology brand bagi anak muda Indonesia, dengan menghadirkan berbagai inovasi teknologi, khususnya smartphone yang extreme performance extreme price.

“Sejak resmi menjadi brand independen, POCO konsisten membawa POCO Values, yaitu berani, beda, dan pendobrak di setiap lini produk POCO. Dengan mengedepankan filosofi yang fokus pada kebutuhan POCO Fans, yang kebanyakan anak-anak muda kreatif dan aktif, setiap inovasi teknologi yang kami ciptakan selalu sejalan dengan apa yang mereka butuhkan. Keunikan inilah yang menjadi kekuatan POCO untuk semakin berkembang di pasar smartphone Indonesia maupun global,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Sepanjang tahun 2022 kemarin, POCO telah meluncurkan berbagai pilihan smartphone dan AIoT yang dapat menjadi jawaban bagi apa yang dibutuhkan POCO Fans.

POCO M4 Pro yang punya spesifikasi ekstrem yang all-round, smartphone flagship POCO F4 dan POCO F4 GT bagi pecinta performa dan doyan ngegame, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition yang merupakan perangkat AIoT pertama dari POCO yang berkolaborasi dengan game paling populer saat ini yaitu Genshin Impact, POCO C40 #SiPalingSejutaan dengan baterai dan layar gede, hingga POCO M5 Series yang merupakan smartphone paling maksimal bagi Gen-Z.



Walaupun masih berusia muda, POCO berhasil mendobrak pasar smartphone Indonesia maupun global melalui berbagai pencapaiannya, dimana POCO berhasil memasuki lebih dari 85 pasar global, dan telah mendistribusikan lebih dari 35 juta unit smartphone ke seluruh dunia. Bahkan untuk pasar Indonesia di tahun 2022 kemarin, POCO F4 Series berhasil mencatatkan penjualan 314% lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya.

POCO M5 pun jadi bahan obrolan di kalangan POCO Fans generasi muda maupun berjiwa muda, berkat performa yang berada di atas rata-rata smartphone lain di kelasnya. Selain keberadaan chipset MediaTek Helio G99 yang mampu menjalankan game kelas berat dengan baik, POCO M5 juga sanggup memanjakan penikmat fotografi.

Buat para pecinta fotografi, POCO M5 juga jadi pilihan yang tepat karena smartphone ini dilengkapi 50MP AI triple camera, serta sederet spesifikasi dan fitur yang diciptakan spesial buat anak muda yang fun dan energik.

Hadirnya kamera berteknologi AI pastinya bikin pengalaman fotografi jadi lebih mengesankan. Menangkap momen waktu nonton festival musik maupun night out bareng teman-teman, hasilnya jernih dan presisi.



Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan, “Dijadikan standar baru smartphone ekstrem buat menjawab semua kebutuhan #GenerasiMaksimal, POCO M5 terbukti terus mendobrak segmen smartphone dikelasnya” Ia melanjutkan, “Kalau umumnya smartphone high performance bandrolnya relatif tinggi, POCO M5 memberi jawaban dengan performa ekstrem serta harga ekstrem, cuma Rp2-jutaan.”

Harga POCO Ulang Tahun

Selama periode ulang tahun POCO yang ke-2 pada tanggal 22-31 Januari 2023, POCO Fans yang ingin membeli POCO M5 bisa mendapatkan harga khusus spesial ulang tahun, Rp2.049.000 untuk varian memori 4+1/64GB, dan Rp2.249.000 untuk varian memori 4+2/128GB.



Lebih lanjut Andi menyatakan, “POCO selalu menghadirkan smartphone performa ekstrem dengan harga ekstrem. Momen ulang tahun ke-2 ini POCO memberikan penawaran yang lebih ekstrem lagi! Penawaran ini bukan hanya untuk smartphone POCO M5 saja lho! Kalian bisa menikmati harga spesial untuk berbagai smartphone POCO. Bahkan, kami mengabulkan wishlist tahun baru smartphone baru dengan memberikan penyesuaian harga secara permanen untuk POCO F4 GT!,” ucap Andi.

POCO F4 GT, smartphone flagship andalan POCO dengan L1+R1 triggers kini memiliki harga yang makin ekstrem lagi, dari yang sebelumnya Rp8.999.000 kini hanya menjadi Rp7.999.000, secara permanen.

Leave a Comment