Nokia 5.3 Diluncurkan, Harga IDR3jutaan Baterai Tahan 2 Hari

ArenaLTE.com - HMD Global resmi mengumumkan kehadiran Nokia 5.3 di pasar Indonesia. Nokia 5.3 hadir dengan quad camera, Qualcomm® Snapdragon™ 665 Mobile Platform dan umur baterai andalan 2 hari.

Nokia 5.3 juga mengandalkan kemampuan kamera Quad camera dengan dukungan AI untuk pengambilan gambar sempurna dimanapun Anda berada, bahkan dalam kondisi redup, berkat Night mode.

Lensa wide-angle dan macro yang melekat juga dapat digunakan untuk mengambil gambar close-up, atau wide, dan scenic shot.
Dengan layar luas berukuran 6.55 inci, Nokia 5.3 menjadikan penggunanya betah berlama-lama streaming tayangan favorit dan memainkan game sepanjang hari.

Nokia 5.3 dilengkapi dengan disain memukau yang mengambil inspirasi khas Skandinavia, Android™ 10 dan tombol khusus Google Assistanti untuk akses yang lebih cepat.

Dalam keterangan resminya kepada ArenaLTE, Karel Holub, General Manager, Indonesia at HMD Global mengungkapkan bahwa Nokia 5.3 adalah perangkat future proof, siap untuk Android 11 dan selanjutnya, hal ini memastikan bahwa para penggunanya akan mendapatkan upgrade software Android selama 2 tahun dan pembaruan security secara berkala selama 3 tahun.

Fitur Andalan Nokai 5.3

AI-powered quad camera
Nokia 5.3 merupakan smartphone Nokia 5 yang pertama dengan quad camera inovatif. Kombinasi kameranya terdiri dari kamera utama 13MP untuk memotret disegala kondisi, lensa macro dan ultra-wide untuk membidik lebih dekat atau merekam keseluruhan suasana.

Nokia 5.3 juga hadir dengan AI imaging dan fitur canggih untuk pengambilan gambar terbaik kapanpun. Night mode membuat Anda dapat mengambil gambar dalam kondisi rendah cahaya. Portrait mode yang dikombinasikan dengan efek bokeh dan depth sensor, menghasilkan foto unik.

Layar luas 6,5 inci
Nokia 5.3 memungkinkan pengguna menikmati film dan aplikasi dalam skala lebih besar. Layar ukuran 6.55” pas dalam genggaman, menjadikan Anda nyaman dengan video dan game favorit. Nikmati grafis yang sangat halus dan dengan mudah beralih aplikasi berkat dukungan Qualcomm® Snapdragon™ 665 Mobile Platform.



Baterai 4000mAh bisa tahan 2 hari
Selain itu, para penggemar dapat melakukan lebih banyak hal, tanpa banyak mengisi daya dengan baterai andalan Nokia 5.3 yang dapat bertahan 2 hari. Baterai 4000mAh battery dan fitur AI-assisted Adaptive Battery.

Security
Nokia 5.3 akan selalu menjadi lebih baik dengan upgrades Android selama 2 tahun dan pembaruan security bulanan selama 3 tahun. Smartphone ini juga telah siap untuk Android 11 dan seterusnya.

Ditambah, tombol Google Assistantii yang membantu Anda dimanapun Anda berada. Kehidupan Anda yang serba cepat menjadi lebih mudah dengan Google Assistantiii – bertanya, melihat jadwal dan bahkan mengatur lampu.

Nokia smartphones sebagai Android Enterprise Recommended
Mengutip dari laporan TechArcv, Nokia mobile adalah penyedia smartphone dengan portofolio terbanyak dalam Android Enterprise Recommended. Dengan pure Android, smartphone Nokia siap untuk beragam solusi Enterprise Mobility Management (EMM).
Hal tersebut, menjadikan smartphone Nokia mudah untuk disesuaikan dengan solusi EMM yang ada, hemat waktu dalam implementasi, serta hemat dari segi ekonomi.

Harga Nokia 5.3

Nokia 5.3 hadir dengan balutan kaca ramping di bagian depan dan bahan komposit di bagian belakang, dengan disain khas Nordic, tersedia dalam dua pilihan warna cantik – Charcoal dan Cyaniii. Harga Nokia 5.3 untuk varian 6 GB/64 GB RAM/ROM dibanderol dengan harga ritel Nokia 5.3 IDR2.999.000.

Pre-order secara online mulai 22 Juni hingga 30 Juni melalui Tokopedia, eraspace, juga di beberapa gerai erafone. Dalam program pre-order, konsumen akan mendapatkan Nokia 5.3 dengan freebies ekslusif senilai Rp. 1 jutaan – JBL Bluetooth headphone, paket data TAU Event 30 GB dari Telkomsel, cashback hingga Rp. 200.000, powerbank 10.000mAh dan perlindungan perangkat dari Qoala, serta opsi tukar tambah dengan Laku6. Syarat dan ketentuan berlaku.

Spesifikasi Nokia 5.3


Leave a Comment