Lazada Gelar Super App Sale, Diskon Hingga 70% Khusus dari Aplikasi

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Saat ini, tren aplikasi mobile telah mengarah pada tidak hanya sekedar kebutuhan akan konten hiburan atau utilitas, namun juga menjadi bagian dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Untuk itu penting menjadikan pengalaman berbelanja melalui aplikasi mobile sebagai pengalaman bertransaksi yang nyaman, aman, dan mudah. Situs e-commerce Lazada menyadari hal itu sehingga menggelar program Super App Sale.

Program ini dilaksanakan selama tiga (3) hari berturut-turut mulai dari hari ini, 25 Februari hingga 28 Februari 2016. Melalui kegiatan Super App Sale ini, Lazada Indonesia menawarkan berbagai diskon dan penawaran menarik khusus bagi para pengguna aplikasi mobile Lazada selama kampanye berlangsung.

Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia, mengatakan e-commerce telah menjembatani kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia dengan menghadirkan ragam pilihan produk yang sama dimanapun mereka berada. "Di sisi lain, perangkat mobile memfasilitasi mereka untuk dapat terhubung dengan internet. Inilah yang menjadi latar belakang diselenggarakannya Super App Sale agar konsumen di Indonesia dapat dengan lebih mudah berbelanja secara online,” ujar Magnus Ekbom.

lazada appsIa berharap dengan hadirnya Super App Sale, konsumen belanja online di Indonesia dapat memperoleh edukasi akan efisiensi, keamanan serta aksesibilitas berdasarkan pengalaman mereka dalam menggunakan aplikasi mobile

Kampanye Super App Sale ini dianggap sebagai salah satu solusi untuk memberikan pengalaman maksimal bagi konsumen untuk berbelanja online. Tidak hanya menawarkan beragam penawaran menarik, melalui Super App Sale, Lazada Indonesia juga menghadirkan berbagai macam kegiatan menarik yang memungkinkan pengguna aplikasi mobile Lazada memiliki pengalaman yang menyenangkan dalam berbelanja online. Aplikasi mobile Lazada dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple Store.

Beberapa penawaran antara lain ada kategori produk serba di bawah IDR 79.000 dan IDR 179.000. Kemudian menggelar flash sales ekslusif yang selama ini sudah menjadi ciri khas Lazada. Juga penawaran kategori tertentu, promo games di media sosial hingga voucher diskon. Pada voucer diskon ini, Lazada memberikan diskon hingga IDR 300.000 dengan memasukkan kode khusus SECRETAPPSALE yang hanya berlaku ketika bertranksaksi menggunakan aplikasi Lazada di smartphone.

Leave a Comment