Sejutaan Tapi Canggih, Infinix HOT 7 Pro Dan Infinix Smart 3 Plus Meluncur Di Indonesia

infinix-hot-7-pro-infinix-smart-3-plus-terlalu-sadis-infinix-indonesia
ArenaLTE.com - Infinix resmi meluncurkan seri smartphone terbaru mereka untuk pasar Indonesia yaitu Infinix HOT 7 Pro dan Infinix Smart 3 Plus.
 
Mengusung tagline #TerlaluSadis (Kill all your limitation), kedua smartphone Infinix terbaru ini hadir untuk memenuhi generasi muda yang butuh smartphone spesifikasi canggih dan desain kekinian dengan harga terjangkau.
 
Pada peluncuran smartphone terbaru dari Infinix di Akmani hotel Jakarta (2/5), Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengungkapkan bahwa semua orang harus di perlakukan sama dalam hal inovasi smartphone terbaru.
 
“Hadirnya 2 produk terbaru Infinix ini hadirkan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang sangat terjangkau, lawan yang #terlalusadis bagi smartphone kompetitor lain dikelasnya”, jelasnya.
 
Pada bagian produk, Christian Sudibyo menjelaskan, “kedua produk ini memiliki keunggulan yang tentunya berbeda yang diperuntukkan bagi pasar milenials dan generasi muda (gen-Z).
 
Christian menambahkan bahwa Infinix Hot 7 Pro dan Infinix Smart 3 Plus ini jadi smartphone pertama dari Infinix dengan layar luas 6,2 inchi full screen berponi tetesan air, 4 kamera berteknologi AI, dan RAM hingga 6GB dengan inovasi fitur canggih untuk mendukung aktifitas anak muda.

Infinix Smart 3 Plus

infinix-smart-3-plus

Infinix Smart 3 Plus memiliki layar luas 6.2” HD+ dengan poni berbentuk tetasan air (water drop). Disediakan 3 kamera belakang yang terdiri dari 13MP+2MP+QVGA f/1,8 sedangkan kamera selfie 8MP dengan fitur AR sticker.
 
Prosesor yang digunakan Smart 3 Plus yaitu Mediatek helio A22, 12nm dengan kecepatan 2.0Ghz yang didukung RAM 2GB dan memori penyimpanan 32GB untuk mengoperasikan XOS 5.0 diatas OS Android Pie 9.
 
Disediakan slot tambahan memori eksternal MicroSD dengan dua slot untuk SIM Card 4G LTE dan koneksi Bluetooth 5.0. Kapasitas baterai yang disediakan 3500 mAh dengan fitur AI smart power.

infinix-smart-3-plus

Harga Infinix Smart 3 Plus

Dijual perdana pada tanggal 7 Mei 2019 mendatang secara pre-order, Infinix Smart 3 Plus ini akan hadir secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga special IDR 1.199.000. Infinix juga berkerjasama dengan Akulaku dengan memberikan tambahan potongan harga hingga IDR200.000 untuk seluruh pembayaran yang menggunakan Akulaku. Jadi harga Infinix Smart 3 hanya IDR 999.000 saja.

Infinix Hot 7 Pro

Infinix-hot-7-pro

Infinix HOT 7 Pro hadir dengan layar 6,2 inchi yang cocok bagi pengguna yang butuh smartphone performa terbaik dengan dukungan RAM 6 GB dan memori internal 64GB dengan dukungan prosesor Mediatek Helio P22, 12nm, 2 Ghz.
 
Untuk kamera disediakan 4 kamera, 2 di depan dan 2 di belakang dengan komposisi sama yaitu 13MP+2MP untuk kedalaman efek bokeh. Mengoperasikan XOS 5.0 diatas OS Android Pie 9 plus dukungan Dirac sound.
 
Disediakan slot tambahan memori eksternal MicroSD dengan dua slot untuk SIM Card 4G LTE dan koneksi Bluetooth 5.0. Kapasitas baterai yang disediakan 4000 mAh dengan fitur AI smart power.

Infinix-hot-7-pro

Harga Infinix Hot 7 Pro

Dijual perdana pada tanggal 7 Mei 2019 mendatang secara pre-order, Infinix Hot 7 pro ini akan hadir secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga special IDR 1.699.000. Infinix juga menyediakan pembayaran dengan cicilan Akulaku dengan potongan harga hingga IDR200.000. Jadi harga Infinix Hot 7 Pro hanya IDR 1.499.000 saja.
 
Disediakan bonus Infinix X-Band3 untuk para pembeli yang beruntung, serta free kartu Unlimited internet selama 24 bulan dari Smartfren untuk setiap pembelian Infinix Smart 3 Plus maupun Infinix HOT 7 Pro di e-commerce Lazada Indonesia.

infinix-hot-7-pro-infinix-smart-3-plus-terlalu-sadis-infinix-indonesia
 
Ditambahkan pula oleh Jefry Fernando Sinaga, Product Marketing Specialist Infinix Indonesia, kedua smartphone ini sudah dilengkapi dengan keamanan fingerprint dan Face unlock yang biasanya tidak dimiliki oleh smartphone harga sejutaan.
 
Bahkan berani bilang Hot 7 Pro jadi satu-satuya ponsel dipasaran Indonesia dengan RAM 6GB+64GB dengan harga sejutaan biasanya ponsel dengan RAM 6GB dijual harga IDR3 jutaan.

infinix-hot-7-pro-infinix-smart-3-plus-terlalu-sadis-infinix-indonesia

Leave a Comment