Huawei New High-end Experience Store Hadir PIM 2

ArenaLTE.com - Huawei menambah jaringan tempat pelayanan bagi konsumennya. Bertempat di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta tepatnya di lantai 3, kini telah hadir Huawei High-end Experience Store (HES).

Hadirnya toko resmi tersebut, menambah HES di Jakarta yang semula sudah ada di Mall Taman Anggrek. Sedangkan tiga HES lainnya berlokasi di Surabaya yakni di Tunjungan Plaza, Mall Galaxy Mall 3, dan Pakuwon.

Diresmikannya HES PIM 2, merupakan bentuk nyata dari komitmen Huawei untuk terus memberikan pelayanan prima untuk konsumen yang hendak memiliki produk Huawei. Bukan hanya itu, di HES, nantinya konsumen dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei.

Dijelaskan Fisher Jiang, selaku Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, HES PIM 2 akan memberikan pelayanan serta pengalaman berbelanja terbaik kepada konsumen.

“Konsep HES dibuat dengan nyaman dan modern, Huawei bermitra dengan Erafone untuk mewujudkan itu. Konsumen dapat mencoba beragam produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem dan produk lainnya termasuk aksesoris. Komitmen kami, untuk terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan tentu saja menjawab kebutuhan oleh konsumen,” jelasnya.

Saat memasuki HES, konsumen dapat langsung mencoba deretan produk Huawei. Jejeran produk yang tersedia antara lain adalah Huawei Mate 30 Pro, Huawei P30 series, Huawei nova 5T. Ada juga tablet yakni Huawei MediaPad T5. Lalu untuk sektor audio ada FreeBuds 3 dan Huawei Bluetooth Speaker.

Smartwatch ada Huawei Watch GT 2 42mm dan 46mm, Huawei Band 4. Juga aksesoris Huawei, seperti Power Bank, Wireless Charger, dan casing, dan serta produk lainnya.

Fisher melanjutkan, komitmen Huawei untuk terus memberikan pelayanan bagi konsumen tidak hanya sampai disini karena nantinya aka nada lagi HES yang diresmikan. Tujuannya satu, yakni secara konsisten terus memberikan pelayanan prima dan pengalaman menarik bagi konsumen.


Leave a Comment