Daftar lengkap Diskon Besar-besaran 140 e-commerce di Hari Belanja Online Nasional 2015

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Hari Belanja Online Nasional (harbolnas.com) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerja sama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media.

Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 melalui inisiatif dari Lazada Indonesia. Dengan semakin meningkatnya minat konsumen Indonesia untuk belanja online, menjadikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun 2015 diselenggarakan selama tiga hari yaitu pada tanggal 10-12 Desember 2015. Berbeda dengan pelaksanaan Hari Belanja Online Nasional selama tiga tahun terakhir yang hanya diselenggarakan dalam satu hari.

Hari Belanja Online NasionalTidak tanggung-tanggung, kegiatan Hari Belanja Online Nasional tahun ini juga didukung oleh 140 e-commerce di Indonesia yang akan memberikan diskon hingga 90% dengan nilai total diskon diperkirakan mencapai 120 miliar rupiah. Berikut ini daftar lengkap diskon besar-besaran Hari Belanja Online Nasional yang ditawarkan oleh 140 e-commerce di Indonesia yang terbagi dalam 18 kategori :
















AUTOMOTIVE CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
1. Mobiloka

Mobiloka adalah situs portal otomotif yang memiliki jaringan luas sehingga menyediakan banyak pilihan, jaminan keamanan dan memberikan kemudahaan dalam proses jual beli mobil baru maupun bekas.
Ikuti games Telusuri Website Mobiloka.com dan menangkan berbagai grand prizes dan hadiah mingguan senilai 600ribu! Special promo: Diskon 50% untuk Pembelian Token

 





















BABY & BEYOND (Baby, Moms, Kids, Kids Fashion)
No. E-Commerce Penawaran
2. Babyzania.com Disc up to 60%, FLASH SALE, Free Shipping All Indonesia
3. Bilna.com

Bilna.com adalah situs e-commerce yang menyediakan kebutuhan bayi dan keluarga secara lengkap. Bilna terus berkomitmen untuk menawarkan pengalaman belanja online yang mudah dan hemat.
Promo Hari Belanja Online Nasional belanja Gratis Di Bilna.com 3 hari saja Special promo: Disc 100 rb min 100 rb












































4. Bimbi.com Discount up to 70%
5. MATROISHKA.com

MATROISHKA.com berisi berbagai koleksi terdepan maternity wear dan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan di masa awal menjadi Ibu. SURPRISE GIFT untuk SETIAP PEMBELIAN khusus Harbolnas 2015!
Surprise Gift, Buy One Get One Special promo: Disc Up to 60% + FREE VOUCHER
6. Moxy.co.id Discount up to 70%. Special promo: Discount up to 90%
7. Tororo.com

Tororo.com merupakan toko online yang menjual kebutuhan ibu, bayi, dan anak termurah dan terlengkap di Indonesia. Pengiriman gratis dan tiba di hari yang sama.
Special Price at selected products Special promo: Free Same Day Delivery to Jakarta with 100k min Purchase
8. Dotstoyland.com

Cek koleksi mainan terkini seperti Disney, Hot Wheels, Fisher Price, Lego, DLL dengan penawaran discount gede-gedean. ORIGINAL ITEMS, GREAT SELECTION & FAST SHIPPING
Disc up to 60%. Special promo: Additional 10% Off Everything On Our Website
9. TokoEdukasi.com

TokoEdukasi.com adalah ecommerce pertama dan terbesar di Indonesia yang khusus menyediakan segala kebutuhan di bidang pendidikan
Special promo: Free Shipping With 200k min purchase
10. UniPin

UniPin adalah sebuah portal yang menjual credit untuk game online di Indonesia.
Bonus up to 20% (denom 100ribu- 500ribu). Special promo: Bonus up to 25% (denom 100ribu-500ribu)

 





















BEAUTY (BEAUTY PRODUCT) CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
11. Benscrub.com

Benscrub.com berkomitmen untuk mempercantik wanita di seluruh Indonesia secara natural dengan cara menyediakan berbagai perawatan kulit dari kaki hingga kepala yang sudah terbukti berkhasiat.
Disc 10% All Items. Special promo: Add disc 12% all items
12. Luxola.co.id

Kini perempuan Indonesia modern dapat belanja pakaian dalam langsung melalui smartphone mereka secara rahasia, mudah dan cepat. Beli lingerie untuk hadiah ataupun kepuasan pribadi sekarang tidak menjadi masalah! Beli lingerie di www.Lolalo.la sekarang! Rejuvenate your relationship, one lingerie at a time!
Wishlist untuk 35% OFF Storewide, 12PM-12AM. Special promo: 1212: 35% OFF Storewide, 12PM - 12AM
























13. Sociolla

Sociolla is Indonesia's trusted Beauty Destination offering authentic beauty products e.g. make up, skin care, hair care, fragrance and beauty tools. Free Shipping accross Indonesia.
Disc. Up to 20% selected product Special promo: Disc. up to 30% selected product
14. The Body Shop

The Body Shop® merupakan natural and ethical beauty brand yang berasal dari Inggris yg terdiri dari rangkaian bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian Anda yang unik.
Disc UP TO 40% on selected Products Special promo: Disc UPTO 50% on selected Products
15. Perfect Beauty

Perfect Beauty menyediakan ribuan produk kecantikan berkualitas dan terjangkau untuk wanita Indonesia. Temukan berbagai produk terpercaya bersumber dari seluruh dunia, dari make-up, skin care hingga solusi slimming.
Disc Up to 70% OFF. Special promo: Gratis Ongkir*

 





















E-COMMERCE SOLUTION CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
16. Jejualan

Jejualan melayani jasa pembuatan toko online yang MURAH dan profesional. Hanya 99ribu/bulan sudah mendapatkan toko online. GRATIS domain .com seumur hidup!
Diskon 20% untuk paket pilihan Special promo: Diskon 80% khusus paket Beta
17. SIRCLO

Perusahaan teknologi ecommerce yang menyediakan website toko online berdesain menarik, berfitur lengkap & profesional. Hanya 2 menit, toko langsung jadi!
Subscription fee disc. (worth Rp2.400.000) & 24% off on ALL ITEMS across 30 online shops powered by SIRCLO

 











ELECTRONIC GADGET CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran


































18. Kukuruyuk.com

Kukuruyuk.com adalah satu-satunya pusat online produk Refurbish terbesar di Indonesia yang bekerjasama langsung dengan Pabrik & Distributor Resmi.
Semua Di Diskon! Hingga 85% Special promo: Tambahan Diskon Rp100.000 tanpa minimum transaksi *Selected items
19. Mentimun.co.id

Mentimun merupakan online retail yang menawarkan berbagai jenis produk Elektronik, Gadget beserta aksesoris, Computer & Peripherals. Dapatkan diskon hingga 1juta cuma di HARBOLNAS!
Diskon 100 ribu Min Purchase IDR 2.000.000. Special promo: Diskon 200 ribu Min Purchase IDR 2.000.000
20. Metrodataonline.com Metrodataonline.com adalah webstore milik Metrodata Group yang menyediakan produk-produk IT dan gadget yang original, resmi, dan bergaransi. Disc up to 65% + free voucher Special promo: Disc up to 90% + free voucher
21. Ralali.com

Ralali.com adalah B2B Online Marketplace Platform untuk produk-produk industrial, komersial, MRO (Maintenance, Repair dan Operasi) dan lain-lain.
Disc. up to 75%
22. Wearinasia.com

Wearinasia adalah hybrid commerce emerging technologies seperti wearable, IOT, dan consumer drone, dan juga consumer electronics di Indonesia dengan fasilitas AFTER SALES SERVICE.
Disc up to 90%
23. Electronic City

Electronic city adalah pioneer electronic retail di Indonesia memberikan kualitas pelayanan dan service terbaik untuk perangkat electronic anda.
Disc up to 70%. Special promo: Disc + Voucher 100K

 





















FASHION AND LIFESTYLE CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
24. Cantik.com

CANTIK.COM adalah toko online fesyen dan kecantikan yang membawa pengalaman belanja menarik untuk semua wanita.
Semua pakaian Rp99.000 Special promo: Semua pakaian Rp89.000
25. Aksenbelanja.com

Aksenbelanja.com merupakan salah satu media berbelanja online yang kami persembahkan untuk Anda sebagai pemegang Kartu Kredit BNI.
Discount Up to 80 %. Special promo: Discon Up to 80 % + Crazy Offer












































26. AsmaraKu.com

AsmaraKu.com adalah portal kebutuhan romantis terbesar di Indonesia, ribuan koleksi produk pasutri, kesehatan, bunga, dan kado dengan privasi terjamin!
Disc up to 90%, Buy 1 Get 1 Free, Cashback 50k, Free Shipping Nusantara!
27. Berrybenka.com

Berrybenka.com adalah situs belanja online fesyen dan kecantikan ternama di Indonesia untuk setiap gaya personal yang beragam. Berrybenka menjual lebih dari 1000 merek lokal dan internasional, termasuk produk in- house label.
Disc Up To 80%. Special promo: Buy 2 get 1 FREE all items
28. Blackspex.id

Blackspex adalah situs E-commerce yang berfokus pada penjualan merek kacamata dan akesoris mewah premium di Asia Tenggara.
Disc 25% All Item
29. Blanja.com

Blanja.com adalah open market place yang lahir dari join venture Telkom Indonesia dan Ebay. Memiliki produk berkualitas dengan penawaran harga menarik setiap harinya
Disc Up to 80%. Special offer: Flash Sale
30. Bobobobo.com

Bobobobo.com adalah sebuah marketplace lifestyle online. Visi bobobobo.com adalah meningkatkan ekonomi kreatif Indonesia dengan memberdayakan desainer dan brand lokal.
Disc Up To 90%. Special offer: Disc Up to 90% + Add Disc 10% ALL ITEMS
31. Bohwatch.com

Bohwatch.com adalah distributor resmi penjualan jam tangan original. Produk kami memiliki garansi resmi yang bisa diclaim diseluruh service center Indonesia
Disc Up to 35% + Add Disc 10% (Voucher Code)
32. Bukalapak.com

Bukalapak.com adalah Situs Jual Beli Online yang mudah dan terpercaya, karena Ada ratusan ribu penjual dan jutaan barang yang bisa kamu beli. Di Bukalapak, kalau dalam waktu 4 hari barang yang kamu pesan tidak dikirim oleh penjual, maka uang kamu akan dikembalikan 100% oleh Bukalapak.com.
10 Desember 60% + 12%, 11 Desember 70% + 12%. Special promo: 12 Desember 80%+12%






















































33. Carousell

Carousell adalah C2C marketplace jual beli yang simpel, mudah dan seru. Ambil foto untuk jual, Chat untuk beli!
Discount up to 80%
34. Character-land.com

Character-land.com menyediakan kebutuhan fashion karakter,mainan anak,kebutuhan anak dari perlengkapan keseharian hingga peralatan sekolah dengan lisensi resmi.
Discount up to 60%. Special promo: Add disc 10% all item (10-12dec2015)
35. Chocochipsboutique.com

Chocochips is global destination of your fashion needs with high quality clothing at affordable prices
Discount up to 60%. Special promo: All item disc 12%
36. Cottonink.co.id

All of your favorite casual pieces with a signature twist. Only at cottonink.co.id!
Special promo: Discount 12 % off for min. purchase IDR 500.000 (all items except #cottoninkxraisa collection & sale items)
37. Dealparfum.com

Ayo cek parfum favorit Anda, karena hanya DealParfum yang memberikan penawaran HARGA MIRING,LANGSUNG KIRIM,100% ORIGINAL.
Discount all item up to 75% Off.
38. Dot Dtails Special promo: Discount 30% with promo code
39. ETCLO.com

Temukan daily style kamu dengan harga terjangkau! Dari colorful sampai monochrome, androgyny sampai feminine, basic sampai unik bisa kamu dapatkan di ETCLO.com.
Disc up to 80%. Special promo: Disc up to 80% and 15% off all non-sale items
40. FlowerAdvisor

FlowerAdvisor adalah Florist Online pertama di Indonesia yang melayani pengiriman Rangkaian Bunga & Hadiah ke 100+ Negara. Jarak bukan lagi hambatan untuk menunjukkan Cinta Anda.
Disc All item 25%. Special promo: Disc up to 40% selected item
41. Franc Nobel

Franc Nobel adalah E-commerce pertama di Indonesia yang menyediakan frame handcrafted yang unik dengan harga yang sangat terjangkau.
Disc Up to 30%







































42. Frozenshop.com

Frozenshop.com merupakan toko baju online yang menyediakan berbagai macam koleksi fashion pria. Belanja pakaian pria dimana saja dan kapanpun Anda inginkan.
Discount up to 70%. Special promo: Add discount 12% All Items
43. Hijabenka.com

Hijabenka.com adalah e-commerce busana muslim yang didedikasikan untuk menyediakan pakaian muslim yang dipilih secara selektif untuk bergaya chic dan up to date, semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau.
Discount up to 50% off + 12%off Special promo: Buy 2 get 1 FREE all items
44. HijUp.com

HijUp.com adalah Islamic fashion e- commerce yang menyediakan berbagai macam produk terbaik karya designer fashion muslimah Indonesia.
Disc up to 70%. Special promo: Potongan harga Rp 50,000 (min belanja 250k)
45. Jam Tangan Jakarta

Pusat penjualan jam tangan murah original Casio, Seiko, Citizen & Alexandre Christie. Harga lebih murah 35% dibanding harga mall. Beli online bayar COD.
Disc Up to 35% + Coupon code 5%
46. Kudo

Kudo adalah Kios Untuk Dagang Online. Menawarkan beragam produk apapun yang bisa ditemukan secara online melalui platform Kudo dengan metode pembayaran tunai.
Disc Up To 80% Online Category Special promo: Add disc 12% max. disc 100k Online Category
47. Kuki-style.com

Kuki-style.com adalah sebuah fashion ecommerce yang menawarkan produk fashion Korea terbaru, yang berkualitas baik dengan harga terjangkau. Kami memiliki berbagai metode pembayaran dan pengiriman keseluruh Indonesia untuk kenyamanan anda.
Special Price Rp 120.000 & Disc up to 50%. Special promo: Surprise gift Bigbang atau EXXO CD Album untuk pembelanjaan minimum 2 apparel. *persediaan terbatas. Secret Santa, bagi 3 pembeli beruntung, barang akan diantar langsung oleh girlband Cherrybelle.
48. Lakupon.com

Lakupon.com adalah website yang menawarkan berbagai promo voucher dan produk dengan diskon hingga 90%: Waterbom PIK, Tiket Masuk Ancol, Go! Wet,Snowbay, dll.
Harbolnas Big Sale! Harga Mulai Rp.15,000. Special promo: Serba Ceban by Doku












































49. Lazada.co.id

Lazada.co.id adalah pusat pembelanjaan online terbesar di Indonesia & Asia Tenggara. Lazada menawarkan diskon sampai dengan 90% untuk semua kategori. Belanja itu ga ribet.
Disc up to 90%
50. Lolalo.la

www.Lolalo.la menyediakan semua kebutuhan lingerie, sleepwear dan swimwear modis dan berkualitas dengan harga terjangkau. Kami mengerti bahwa membeli pakaian dalam adalah suatu ritual privat yang tidak perlu diketahui orang.
Disc. up to 50%. Special promo: Additional Disc. 40%. *Syarat & Ketentuan Berlaku
51. MAP EMALL

MAP EMALL.com is the premier online lifestyle destination in Indonesia. With products spanning multiple categories, it is the one stop destination for all your lifestyle needs.
Disc up to 70%. Special promo: Buy 1 Get 50% OFF second item | Additional 25% OFF
52. Maskoolin

Maskoolin adalah platform online pribadi khusus laki-laki yang berperan sebagai asisten belanja pria untuk produk fashion, grooming and lifestyle.
Disc Up to 50%
53. Mataharimall.com

Cek diskon ter-GILA hingga 99% untuk gadget, fashion pria & wanita, elektronik, food & groceries, kosmetik dll cuma di SUPERBOL! Semua Ada, Semua Belanja!
Diskon up to 99%
54. MetroxOnline.com

MetroxOnline.com adalah toko fashion online yang menyediakan berbagai kebutuhan penampilan wanita & pria, bagian dari Metroxgroup yang membawa brand Internasional seperti Wakai, The Little Things She Needs, Keds, Sperry, Paul Frank, Komono, Carhartt, Dyson, Shaga, dan berbagai brand lainnya.
Huge Sale Up To 70 % + 10% for all new product. Special promo: +20% disc all new product
55. Mufayra.com

Mufayra.com merupakan Toko Online shop pemegang merek Fayyad dan Bashira. mufayra dengan lifestyle, Fashion, & Beauty untuk muslim yang sangat berkualitas dari bahan pabrikan sendiri di Argo Manunggal Group.
Discount all item 30%












































56. Muslimarket.com

Muslimarket – Toko online muslim pertama dengan konsep syariah e-commerce. Muslimarket.com mendukung designer lokal, produsen dan pedagang muslim dengan membangun wadah online retail yang memberikan sebagian penghasilannya kepada yayasan muslim untuk pemberdayaan desainer dan pengusaha muslim.
Diskon up to 90%
57. Optikseis.com

FASHION EYEWEAR CENTRE. Tampil SMART & STYLISH dgn softlens & kacamata dari brand ternama dunia. DISC UP TO 60% - FREE SHIPPING
Disc up to 60%. FREE SHIPPING. Special promo: disc up to 60% + 20%. FREE VOUCHER LENSA. FREE SHIPPING
58. Oriori.com

ORORI adalah penjual perhiasan online pertama di Indonesia yang menyediakan emas dan berlian. ORORI juga menyediakan emas batangan bagi yang ingin berinvestasi.
Discount up to 50% all items. Special promo: Discount up to 50% all items + Free Shipping + Money Back Guarantee
59. Penner.co

Penner.co menyediakan Lingerie, Baju tidur, Pakaian dalam, dan Playsuit dengan ratusan design yang cantik dan sexy
Disc up to 40% OFF. Special promo: Disc up to 50% OFF
60. PinkEmma

PinkEmma adalah Ecommerce yang menyediakan kebutuhan Fashion Wanita, termasuk produk hijab. Signature Line dengan Zaskia Sungkar.
Disc up to 50% OFF. Special offer: Disc up to 80% OFF
61. PrettyCuteThings.com PrettyCuteThings.com sells only pretty and cute things for female population around the globe. Our collections are selectively curated for just the prettiest and cutest things for women. 20% off all items. Special promo: Additional 2% off on top of 20% off
62. RaDaTime.co.id

RaDaTime.co.id, Pusat Jam Tangan Online Terbesar Indonesia. Solusi memiliki jam tangan Original branded dengan harga terbaik. Your Watch. Your Personality.
Disc up to 90%. Special promo: Free Voucher Rp.120.000,-

















































63. RajaKarcis.com

RajaKarcis.com - Online Ticket Box untuk tiket Konser, Acara Keluarga, Seminar, Kesenian dan Olah Raga baik lokal maupun Internasional sejak 2003!
Discount Rp.100.000, Minimum transaksi Rp.500.000. Syarat & Ketentuan berlaku
64. Rakuten.co.id

Rakuten Belanja Online adalah Mall Online paling lengkap di Indonesia. Rakuten senantiasa memanjakan pembeli dengan adanya Rakuten Super Points (poin belanja).
65. Rumah Parfum

Pastikan Anda mendapat penawaran Parfum Branded 100% Original dengan harga menarik dari RumahParfum
Disc. up to 70%
66. Salestockindonesia.com

Sale Stock menjual pakaian wanita berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Kami meminimalkan biaya dan menyimpan semua keuntungan ini untuk pelanggan kami.
Top and Lucky Spender. Special promo: Belanja Gratis + Baju Gratis Sepanjang Tahun
67. Saqina.com

Lengkapi kebutuhan busana muslim, perlengkapan ibadah, edutainment hingga gaya hidup halal di SAQINA.COM. Semua dengan harga terbaik dan terjangkau.
Special Price at selected items Special promo: Top Spender
68. Shopee.co.id

Shopee adalah tempat jual beli di perangkat mobile yang sosial di mana konsumen dapat menjual dan membeli, di manapun dan kapan pun. Shopee menggabungkan otentisitas pasar peer-to-peer dengan dukungan pembayaran dan dari Shopee untuk memungkinkan belanja online yang bebas dan aman.
Disc.up to 90%. Special promo: Top spender on 1212 only
69. SoepShop

Soepshop adalah brand local Indonesia (menswear dan womenswear) yang di design dan produksi karya anak bangsa.
Disc. up to 50%
70. Sportdeca.com Discount up to 70%






















































71. Tees.co.id

Tees.co.id - Sebuah marketplace di mana semua orang bisa membuat dan menjual produknya tanpa modal.
Disc up to 70% at selected products Special promo: Disc up to 90% at selected products
72. Tulola Special promo: Discount 15% all items
73. VIPPlaza.co.id

VIPPlaza.co.id No.1 Online Branded Flash Sale, Kami menawarkan diskon hingga 80% dari brand ternama, nikmati juga gratis pengiriman seluruh Indonesia
Disc Up to 80%. Special promo: 25% Extra Discount
74. Zalora.co.id

Zalora.co.id menawarkan lebih dari 70.000 produk pakaian, sepatu, aksesoris, dan kosmetik untuk pria dan wanita dari top fashion brand lokal dan internasional
Discount up to 84% off
75. Zataru

Zataru adalah toko kosmetik online di Indonesia yang memiliki spesialisasi men-jual parfum original dan produk kecantikan seperti minyak wangi, make up, skin care, perawatan tubuh, rambut dan lainnya.
Discount up to 80% OFF + Additional 10% OFF
76. GO-JEK

GO-JEK memperluas lini bisnis dengan menyediakan layanan gaya hidup: jasa profesional panggilan dengan kualitas terbaik melalui aplikasi mobile.
Layanan kecantikan, pijat kesehatan dan kebersihan profesional dimana pun dan kapan pun anda inginkan. Nikmati diskon 20% untuk semua layanan! *minimum pemesanan Rp 100.000,-
77. Minimal

Minimal is a fashion brand and our mission is to provide youth,women,men and netizen an internationally inspired,on trend & premium quality fashion at best price
Sale up to 70% OFF
78. Jakarta Fashion House

JAKARTA FASHION HOUSE is your one stop online shop for all that is cool in women's clothing, jewellery, shoes, accessories and fashion.
Up to 90% Off
79. Tokopedia Cicilan 0%
80. Wacoal.co.id

Wacoal.co.id adalah online shop branded underwear wanita pertama di Indonesia yg sdh lebih dari 30tahun dikenal akan kualitasnya. Menawarkan diskon sampai dengan 50% + 40% serta cashback spesial bagi cust online.
Disc up to 50% + 40%. Special promo: FREE SHIPPING, Cashback 5% (member only)



















































GADGET AND TECHNOLOGY CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
81. Bhinneka.com

Bhinneka.com adalah pelopor ecommerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: computer/IT, communication, dan consumer electronics.
Disc Up To 97%
82. Cipika.co.id Get Voucher Rp 300.000 with Min Payment Rp 500.000

Special promo: 100 customer beruntung, bisa menggunakan kode voucher tersebut untuk produk promo (all)
83. Erafone.com

Erafone.com adalah e-commerce dari Erafone by Erajaya Group yang menyediakan produk-produk gadget dengan garansi resmi. Belilah selalu produk-produk gadget dengan garansi resmi hanya di erafone.com
Discount up to 50 %
84. Oke.com

Oke.com merupakan Toko Online Resmi dari Okeshop, Toko Gadget terpercaya dengan cabang lebih dari 500 toko di seluruh Indonesia
Special Sale - Discount up to 20%
85. Pekku.com

Pekku.com adalah alat spesial pembuat website pertama di Indonesia yang mudah digunakan melalui sistem drag & drop editor. Wujudkan website impianmu sekarang.
Discount 50% for All Yearly Premium Package. Discount Code : HARBOLNAS2015

Special promo: Discount 70% for Yearly Business and Unlimited Package.

Discount 50% for Yearly Connect and Startup Package. 1.Discount Code 50% : HARBOLNAS2015 2. Discount Code 70%

: HARBOLNAS1212
86. Qwords.com

Qwords.com merupakan penyedia Web Hosting, Domain, Server dan Data Center. Qwords.com adalah Top 10 Web Hosting
Disc 30% semua paket web hosting

 




























Indonesia. Dengan Data Center Indonesia, Qwords memberikan layanan Web Hosting Premium dengan harga yang terjangkau.

Dapatkan Web Hosting dengan Unmetered Bandwidth, Uptime 99.99%, Support 24/7, Hardware Terbaik hanya di Qwords.com Reliable Fast Web Hosting with Reasonable Price.
87. Plaza Kamera Free Shipping All Indonesia

Special promo: Save up to 50% (certain products)
88. Zigzagmarket.com

Era berbelanja online dengan dengan fasilitas aman, mudah dan menyenangkan saat ini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat era Globalisasi. Zigzagmarket hadir memberikan kemudahan berbelanja untuk semua kebutuhan Anda.      Membeli produk impian dapat          dengan      mudah di Zigzagmarket.com, sebagai media berbelanja online Zigzagmarket.com hadir dengan ribuan produk terbaik
Disc Up to 90%
89. Kioson

Kioson adalah Kios Untuk Berbelanja Online bagi pelanggan yang kurang tersentuh dengan teknologi internet dengan pembayaran tunai.
Beli 1 Dapat 2 Untuk Produk Spesial Terlaris
90. Sepulsa.com

Isi pulsa online untuk prabayar, Bolt!, token PLN, dan Biznet Wifi dengan keuntungan gratis 3 voucher diskon belanja maupun makan
Cashback for pulsa & paket data

 
















GROCERIES CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
91. Alfaonline.com

Alfaonline adalah e-commerce dengan network terbesar se-Indonesia, menggunakan tagline smart and easy shopping Alfaonline menawarkan kemudahan berbelanja dengan memanfaatkan puluhan ribu offline store dan belanja hemat hanya dengan Rp.1,-
Diskon hingga 95%

Special promo: Disc up to 95% + Flash Sale Rp.12,- + Free voucher + Free Gadget Everyday





























92. HappyFresh Indonesia

Pesan grocery kamu dari supermarket pilihan melalui aplikasi HappyFresh, dan akan kami antar dalam waktu kurang dari 1 jam
Discount up to 40% from all categories

+ exclusive vouchers worth 100k min purchase 350k
93. Seroyamart

Seroyamart.com is a premium online supermarket selling many daily needs and products. Order and get items delivered within the day
Buy 1 Get 1, 90% OFF, Double Rewards Points

Special promo: Shop for Free
94. Sukamart.com

Sukamart adalah supermarket online yang menyediakan produk lengkap kebutuhan sehari-hari dengan harga kompetitif. Mudah dan cepat belanja bulanan tanpa repot
Discount up to 88% + 10% + cashback up to 300K on selected product
95. Blackgarlic

BlackGarlic adalah layanan delivery bahan makanan segar siap masak yang sudah ditakar untuk porsi 2 hingga 4 orang lengkap dengan instruksi masak yang mudah dimengerti.
Disc up to 50 %

Special promo: Add Disc 10%

 


























HEALTH & BEAUTY CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
96. Gogomall Homeshopping

Buat hidup Anda lebih baik dengan belanja kebutuhan apapun hanya di GOGOMALL HOMESHOPPING. Kesehatan, peralatan rumah tangga sampai produk fashion tersedia disini.
Diskon hingga 90%
97. Greenshop.id

www.greenshop.id adalah online shop yang dengan khusus menyediakan produk - produk skin care Natural dan Organik.
Diskon hingga 50%
98. Lensza.co.id

Lensza.co.id spesialis lensa kontak online yang menjual 100% merek asli, pengiriman ke seluruh Indonesia dengan harga kompetitif.
Diskon hingga 70%

 









































HOME & LIVING CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
99. Fabelio

Fabelio adalah destinasi online dalam bidang furnitur yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Produk-produk kami adalah furnitur dan aksesoris dekorasi rumah berkualitas premium dengan harga terbaik.
Discount up to 50%
100. Genflix

Live streaming semua pertandingan Liga Inggris, Serie A, La Liga, Piala Champions, dan liga bergengsi sepakbola dunia lainnya dapat ditonton dengan mudah, kapanpun, dimanapun di http://www.genflix.co.id/.

Dilengkapi juga dengan ribuan film blockbuster dan drama seri populer dari dalam negeri dan mancanegara.
Buy 1 get 1 (berlangganan paket bulanan akan mendapatkan gratis paket bulanan). Beli paket bulanan mendapatkan satu bulan free.
101. HargaHot

Hargahot.com adalah online store, yang menyediakan, Home and Living, serta barang-barang unik lainnya dengan harga yang terjangkau
Discount up to 70%
102. Livaza.com

Livaza.com adalah situs online pertama dan satu-satunya yang menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan furnitur dan home decor anda dengan mengutamakan pemilihan produk berkualitas tinggi baik dari lokal maupun internasional dalam mengisi rumah, apartemen, kantor serta ruang komersil.
Beli 1, Bayar ½

Special promo: Disc up to 90%
103. Modena

Modena.co.id adalah website resmi pemegang merek MODENA di Indonesia, yang menyediakan beragam katalog online produk MODENA. modena.co.id juga merupakan website online shopping produk MODENA dengan beragam keunggulan.
Diskon 10% untuk semua produk + diskon tambahan sampai dengan 25% (+ hadiah untuk produk tertentu)
104. Rumah123.com

Rumah123.com, situs properti no.1 di Indonesia memiliki lebih dari 400.000 listing, serta 11.000 agent member.
1212 Home Deal, We give you Special Promo for 12 Home Furniture, Service, Applience Brands in Indonesia : Jysk, OscarLiving, Go Clean, Kenwood, Mayaka, Livaza, Mitra10, Toi Moi, Suppelex, Multi Pro Clean, Kedaung
























105. Orangetv.co.id

Orange TV, Jagoan sepak bola bermutu, tayangan Liga Inggris terlengkap hanya di www.orangetv.co.id
Discount 30 %
106. Shopdeca.com

Shopdeca.com is your online one-stop lifestyle destination, whether you are looking for the coolest home living products, quirky and memorable gifts, or the latest fashion to add to your wardrobe.
Disc up to 85% on selected products
107. BIG TV

BIGTV merupakan penyedia layanan TV berbayar yang berada dibawah naungan Lippo Group, memiliki 122 channels dengan 26 channel HD
Disc 25%

 





















HOSPITALITY CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
108. Club Bali

http://www.clubbali.com/clubbalifriends/
Discount off publish rate up to 45 % (no extra pax per room)
109. Panghegar

Grand Royal Panghegar is A luxury hotel with Sundanese hospitality and Art deco design, careful attention is paid to the most important elements of your stay to ensure each visit leaves you feeling better than when you arrived.
Discount up to 20% for all type of rooms

 
















DAILY DEALS CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
110. Evoucher.co.id

Evoucher.co.id merupakan Online discount retailer dan situs Daily Deals Terbesar di Indonesia
Promo Hari Belanja Online Nasional berupa discount up to 99%

 
















MARKETPLACE CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
111. Elevenia.co.id

Hanya di elevenia.co.id diskon up to 90% + Grand Prize setiap harinya, temukan beragam produk pilihan di lebih dari 2 juta produk. Your Online Shopping Paradise!
Disc up to 90%

Special promo: Lucky Spin














112. Kadokadi

Kadokadi adalah markeplace untuk jual beli produk handmade berkualitas Indonesia.

Kami memiliki berbagai metode pembayaran dan pengiriman ke seluruh Indonesia.
Diskon 12% all item

 





















SPORTS CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
113. Brooks Running.co.id

Brooks terkenal di penggemar olahraga lari & salah satu perusahaan sepatu lari terdepan di USA, yang menjual sepatu performa untuk berlari, pakaian & aksesoris
Buy 1 get 50% OFF second item
114. LFC Official Online store

LFC Official Online Store Indonesia menyediakan 100% merchandise resmi Liverpool FC berupa produk eksklusif, LFC Kits, souvenir, pakaian, aksesoris & lainnya.
Buy 1 get 50% OFF second item

 





















TOOLS & EQUIPMENT CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
115. Kawan Lama

Temukan berbagai jenis perkakas mulai dari obeng, bor hingga genset dan perkakas lainnya hanya di kawanlama.com. Yang terbaik ada di sini.P
Kawan Lama memberikan diskon sampai 30% pada Hari Belanja Online Nasional
116. Perkakasku

Perkakasku.com adalah pelopor situs online pertama di Indonesia yang menyediakan beragam produk perkakas, yakni perkakas mesin, perkakas tangan, perkakas angin, perkakas rumah dan taman, perkakas dapur, dll.
Discount up to 75%

Special promo: Discount up to 99%

 
















FOOD AND BEVERAGE CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
117. Berrykitchen

Berrykitchen merupakan situs yang menjual katering makan siang dengan kebebasan memilih menu setiap harinya, beragam bento dan paket masak tanpa ribet.
Disc Up To 90%

Special offer: Add disc 10%



















118. Fish n Blues

Fish ‘n Blues adalah retailer dan supplier sustainable seafood pertama di Indonesia. Kami menyediakan produk mentah dan olahan berbahan dasar seafood yang diperoleh dengan cara ramah lingkungan yang tidak merusak ekosistem alam
Discount all item! up to 20%
119. Food Panda

Temukan makanan kesukaanmu, dan pesan secara praktis di lebih dari 1.500 restoran pilihan hanya melalui foodpanda
Disc up to 30%

Special offer: Disc up to 50%

 































TRAVEL CATEGORY
No. E-Commerce Penawaran
120. Airpaz

Airpaz.com adalah situs pencarian dan pemesanan tiket pesawat terlengkap di Indonesia. Airpaz.com memberikan kemudahan untuk pengguna dalam menemukan tiket pesawat murah sesuai dengan rute penerbangan yang diinginkan dan dapat dibayarkan dengan berbagai metode pembayaran.
Diskon Rp 40.000 Minimum Rp 1.250.000
121. Bayu Buana

Dapatkan tiket pesawat, dan hotel mulai dari domestik hingga internasional dengan Bayu Buana yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun.
Diskon IDR 50.000 + Voucher IDR 50.000. Special promo: Diskon IDR 50.000 + Voucher IDR 121.215
122. DBudget

dBudget.net adalah situs pemesanan hotel online di Indonesia yang menawarkan harga, pelayanan dan hotel-hotel terbaik untuk Anda
CashBack Rp. 75.000 Off + 10% dengan CC HSBC (7-12des) All Hotel
123. Ezytravel.co.id

Ezytravel.co.id merupakan online travel agent penyedia layanan wisata terlengkap mulai dari tiket pesawat, hotel,tour, sampai dengan asuransi perjalanan. Dapatkan harga Best Deal untuk wujudkan impian traveling terbaikmu!
Discount Hotel 100K min purchase IDR 1.000.000












































124. Go Indonesia

Goindonesia.com online booking hotel seluruh Indonesia secara realtime dan multi payment
Discount Up To 70%

Special promo: Discount 10% all hotels (add promocode "diskon10")
125. HotelQuickly

HotelQuickly adalah aplikasi pemesanan hotel last-minute di Asia-Pasifik yang menawarkan diskon rata-rata lebih murah hingga 30% dibanding penyedia online.
Disc up to 50%. Special promo: Voucher Hotel Rp 75.000,-
126. Hulaa

Hulaa.com adalah online booking tiketing untuk hotel dan tiket pesawat di seluruh Indonesia dan Asia Pasifik
Voucher Hotel Rp 100.000 Special promo: Voucher Hotel Rp 121.200
127. Pegipegi.com

Pegipegi.com adalah Online Travel Agency terkemuka dengan jaringan hotel terluas lebih dari 3.800 hotel, berbagai maskapai ternama, dengan metode pembayaran yang sangat beragam, mulai dari kartu kredit, ATM & Internet banking
100K, & 12% Disc. Flight Rp.25K, 30K, 50K
128. HARRIS Hotel

HARRIS Hotels (4-star hotel) is located in Bali, Jakarta, Bekasi, Batam, Bandung, Surabaya, Sentul, Malang& Pontianak. More information, check out @harrishotels
Discount 40% for all HARRIS Hotels
129. Ticktab

Ticktab.com adalah perusahaan travel online terkemuka yang menawarkan layanan pemesanan hotel yang mudah, cepat, nyaman dan aman dengan konfirmasi pemesanan instan.
Disc. Up to 70%

Special promo: EXTRA DISKON 12%
130. Tiket.com

Tiket.com adalah pioneer online travel agent di Indonesia yang menyediakan reservasi pesawat, hotel, kereta api, konser, atraksi (theme park) dan sewa mobil.
Diskon Rp. 50.000/transaksi,minimum pembelian Rp. 1.000.000/transaksi untuk flight. T&C applied
131. Travelio.com

TRAVELIO.COM adalah situs pemesanan kamar hotel di wilayah Asia-Pasifik yang memungkinkan pelanggan untuk MENAWAR HARGANYA secara online
Pesan hotel cukup bayar Rp99.000 Special promo: Pesan hotel cukup bayar Rp99.000

 
























































OTHERS
No. E-Commerce Penawaran
132. Bolamandi.com Discount up to 50%
133. Grivy.com

The First and the only AUCTION Site (Dining, Travel, & Beauty) leisure & services
Discount up to 90% + 24% off Special promo: Discount up to 90% + 24% off
134. Scoop

SCOOP is a FREE application for iOS and Android for reading your favourite magazines, books, and newspapers from Indonesia and International publishers. SCOOP has more than 800 magazine’s titles, more than 60 newspapers’ titles and more than 50.000 book’s titles from popular publishers
Only $0.99 For Selected Magazines
135. Wayang Force

WAYANG FORCE adalah platform untuk mendistribusikan dan membaca konten digital seperti buku,komik,majalah,20oran dan audiobook pada berbagai device.
Special 1/2 Price. Special promo: All you can read for IDR50k (tbc) / Disc up to 70%
136. Lojai.com

www.lojai.com
Discount up to 90%
137. Supplemen.com

www.supplemen.com
Discount up to 50%
138. Cermati.com

Cermati.com adalah situs pencarian dan pengajuan produk keuangan. Produk-produk yang ditawarkan Cermati meliputi kartu kredit, KTA, kredit motor, dan KMG.
Dapatkan voucher belanja sampai dengan 500ribu untuk pengajuan kartu kredit dan KTA yang berhasil (selected products)
139. LabSatu Disc Up to 50%. Special promo: add disc 12% max. disc 500k
140. Ruangguru.com

Mau Belajar TOEFL atau IELTS? Atau belajar mata pelajaran UAN? Seni dan Olahraga juga bisa! Kunjungi Ruangguru.com dan pilih guru privatmu sekarang!
Potongan Harga Hingga Rp.1.000.000 Special promo: Free 2 hours class (10:12 - 12:12)

 

Leave a Comment