Fitur COD dan Shopee Paylater Bisa Dimanfaatkan Untuk Beli AC

ArenaLTE.com - Alat pendingin ruangan, seperti Air Conditioner (AC) untuk meminimalisir dampak buruk dari hawa panas ruangan yang sering dirasakan tubuh memang bukan barang baru. Telebih Indonesia tercatat sebagai negara tropis di Asia Tenggara yang menjadi alasan kuat bahwa setiap rumah saat ini harus memiliki AC. Meski sebenarnya perangkat pendingin ruangan ini juga perlu perhatian khusus dalam memilihnya.
 
Salah satu hal yang patut diperhitungkan dalam memilih sebuah AC adalah penggunaan daya listrik atau tingkat konsumsi listrik. Ditambah lagi adalah kemampuan kecepatan mendinginkan ruangan yang tidak boleh disingkarkan begitu saja. Alasan pemilihan lain adalah desain untuk kecocokan dengan ruangan sehingga bisa memberikan nilai lebih untuk dekorasi.
 
Berikut ini, beberapa rekomendasi mesin pendingin ruangan atau AC setengah PK murah yang terjangkau dan bisa didapatkan di Shopee yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
 
LG AC Inverter Eco T06EV4 
Rekomendasi pertama yaitu dari brand ternama LG. AC yang satu ini memiliki kapasitas pendinginan 6000 (2000-6500) Btu/h dan dengan menggunakan daya listrik sebesar 495 (150-560) Watt. LG AC Inverter Eco ini memiliki desain yang minimalis dengan warna putih yang elegan.

Harga AC ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 4 jutaan saja. Anda bisa membeli AC ini di LG official store di Shopee. Anda tidak perlu khawatir jika berbelanja di e-commerce ini karena, official store di Shopee ini sudah terpercaya. Tokonya juga memiliki review yang positif dari pelanggan yang sudah pernah berbelanja di toko LG official store Shopee.

Changhong AC ½ PK Chol-05L
Berikutnya adan rekomendasi produk AC buatan Tiongkok, yakni merek Changhong. AC ini mempunyai daya listrik sebesar 420 Watt dengan daya PK yaitu ½ PK. Kapasitas pendinginannya mencapai 5000 Btu/h dan tersedia garansi 2 tahun untuk suku cadang dan service serta 5 tahun untuk kompresor.
 
Anda bisa mendapatkan produk ini melalui official store Changhong Home Appliance hanya dengan harga 2 jutaan saja. Walaupun cukup murah, namun dipastikan produk yang Anda dapat original dan Anda bisa mendapat gratis ongkir. Selain itu Anda juga bisa membayar langsung di tempat Anda begitu barang sudah sampai.

Samsung AC ½ PK Standard R32
Rekomendasi Ac ½ PK murah selanjutnya dari brand Samsung. Keunggulan dari produk ini yaitu freon R32 yang ramah lingkungan, AC cepat dingin dan merata ke seluruh ruangan, serta tersedia filter anti debu dan bakteri. AC ini hemat listrik yaitu hanya menggunakan daya sebesar 350 Watt saja.
 
Harga produk ini yaitu mulai dari 2,8 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan AC yang ramah lingkungan dan lebih cepat dingin. Lebih baik langsung kunjungi official store Samsung di Shopee untuk melihat katalog produk Ac dan produk Samsung lainnya.
 
Hisense ½ PK AN05CEG
AC dari merek Hisense ini menjadi salah satu AC ½ PK murah yang dijual di Shopee. AC ini mempunyai kapasitas pendinginan hingga 5000 Btu/h dan daya listrik sebesar 423,1 Watt.
Warna putih yang elegan dari AC ini membuat tampilannya menarik dan sederhana. Harganya cukup murah yaitu mulai dari 2,5 jutaan saja. Anda juga mendapat garansi dari pembelian AC ini. Silakan kunjungi tokonya langsung untuk melihat katalog produk yang lebih lengkap.

Sharp AH-A5UCY
Terakhir, ada rekomendasi dari Sharp. AC ini hemat listrik yaitu mempunyai daya listrik sebesar 350 Watt saja dengan kapasitas pendingan 5000 Btu/h. Tampilannya yang menarik dan elegan dari AC ini berwarna putih bersih. Di dalam paket terdapat jasa pasang AC, pipa basic 3 meter, kabel, pipa drain, bracket dan duct tape 1 roll.
 
Harga dari AC merek Sharp ini hanya 3 jutaan saja. AC dengan daya PK ½ PK ini memiliki tipe refrigerant R-32 dan made in China. Anda bisa kunjungi tokonya langsung di Shopee untuk melihat dan memilih katalog produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang dijual di toko ini karena toko ini sudah masuk ke dalam kategori Shopee Mall yang terpercaya. Terdapat review jujur dari pelanggan yang positif terhadap produk AC yang dijualnya ini.
 
Alasan tambahan lain untuk bisa memiliki AC yang memberikan banyak nilai lebih adalah tempat membelinya, salah satu rekomendasinya adalah melalui belanja online. Di Shopee pengguan tidak perlu kuatir akan biaya ongkos kirim, bahkan barang jenis AC bisa juga dibayar melalui fitur  Shopee Paylater.
 
Shopee cash on delivery tersedia untuk beberapa provinsi seperti Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTT, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Belanja online melalui aplikasi Shopee tidak hanya memberikan Anda potongan gratis ongkir dan juga membayar belanjaan di tempat. Tetapi, Anda juga bisa berkesempatan mendapat potongan harga produk dari toko yang menyediakan voucher.

Leave a Comment