Keuntungan Beli Bundling Samsung Galaxy A (2017) dengan Operator

ArenaLTE.com - Sistem penjualan smartphone yang dibundling dengan paket layanan operator telekomunikasi cukup gencar dilakukan produsen. Samsung adalah salah satu yang bisa dibilang begitu cermat melihat pasar ini. Melalui 3 seri Galaxy A (2017) terbarunya, perusahaan kini menggandeng Telkomsel untuk menjadi partner bundling yang memulai biaya langganan dari IDR49 ribuan hingga 12 kali aktivasi.

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Eletronic Indonesia, mengungkapkan bahwa penjualan dengan sistem bundling operator untuk memberikan keuntungan kepada pengguna.

“Kerjasama produk 3 seri Galaxy A (2017) terbaru ini dengan operator Telkomsel adalah untuk memberikan nilai lebih kepada pengguna. Salah satunya adalah memberikan kemudahan akses layanan operator tersebut, untuk produk terbaru ini baru dengan Telkomsel saja,” jelas Denny.

Kerjasama ini sendiri disebutkan untuk memberikan paket bundle kartu perdana Simpati, AS, Halo maupun Loop yang dilengkapi paket data TAU 4G dengan kuota 14GB perbulan. Paket bundling ini dimulai dengan biaya berlangganan dari IDR49 ribuan dengan pilihan hingga 12 kali aktivasi.

Untuk pilihan paket bundling kartu perdana Simpati, AS maupun Loop pengguna akan juga diberikan paket langganan gratis VideoMAX selama 12 bulan berupa akses konten video Hooq maupun Viu.

Sedangkan bila pelanggan yang membeli paket bundling Samsung Galaxy A (2017) dengan kartu perdana Halo akan mendapatkan saldo T-Cash sebesar Rp 80.000 dengan 500 poin Telkomsel. Biaya langganan untuk opsi ini dibanderol dengan biaya IDR150 ribu per bulannya.

Tambahan lainnya, pengguna yang membeli paket bundling 3 seri Galaxy A (2017) terbaru, akan juga berkesempatan untuk membeli paket layanan data kuota 10GB per bulan. Paket tersebut dibanderol dengan biaya berlangganan IDR50 ribu dengan opsi 3 kali aktivasi.

Paket ini juga disertakan dengan layanan panggilan suara gratis 200 menit, 400 SMS dan akses kuota internet hingga 32GB untuk langganan VideoMAX berupa konten Video on demand dari Hooq dan Viu. Selain itu juga, ada konten musik dari LangitMusik, Joox, Smule dan lainnya.

Leave a Comment