Asus Gelar Program Promo Khusus Work & Play Untuk Pelanggan #DiRumahAja

ArenaLTE.com - ASUS menghadirkan program Work & Play With ASUS, yaitu sebuah program khusus untuk konsumen di Indonesia yang membeli laptop ASUS selama bulan Juni. Selain memberikan manfaat tambahan ke konsumen Indonesia, program ini juga mendukung masyarakat Indonesia agar tetap #DiRumahAja. 

“#DiRumahAja bukan berarti produktivitas menurun. ASUS memiliki jajaran laptop lengkap dan terbaik untuk masyarakat Indonesia agar tetap produktif meski tetap berada di dalam rumah,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. “Hadirnya program Work & Play With ASUS merupakan momen tepat untuk memiliki laptop ASUS serta menikmati manfaat tambahan yang ditawarkan di program ini.”

Bekerjasama dengan lima platform e-commerce terbesar di Tanah Air, ASUS menghadirkan promosi khusus berupa cashback dan perpanjangan masa garansi. Konsumen Tanah Air yang membeli produk ASUS selama bulan Juni 2020 berhak mendapatkan berbagai promosi yang ditawarkan melalui program Work & Play With ASUS dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Karena bersifat online, konsumen Tanah Air tidak perlu pergi ke luar rumah dan laptop yang dibeli akan dikirimkan langsung ke rumah. ASUS juga menjamin produk yang dibeli merupakan barang orisinil yang memiliki garansi resmi.

Leave a Comment