Advan G2 Pro, RAM Dan ROM Besar Harga Sejutaan

ADVAN G2 PRO
ArenaLTE.com - Smartphone kelas menengah masih menarik bagi konsumen dan memiliki segmen pasar yang sangat luas. Smartphone harga mennegah ini banyak diminati karena sudah memiliki inovasi dengan fitur-fitur canggih yang ada di ponsel mahal.
 
Menurut survei yang dilakukan ADVAN, Dua kriteria utama smartphone yang paling dicari konsumen adalah kapasitas RAM dan storage internal (ROM) yang besar.
 
RAM dan ROM besar pada smartphone dibutuhkan sebagai pendukung kebutuhan pengguna smartphone di era digital yang seba instan dan serba cepat sekarang ini. Pengguna smartphone banyak melakukan multitasking dengan menjalankan berbagai aplikasi sekaligus melalui smartphonenya.
 
Guna memenuhi kebutuhan pengguna smartphone tersebut, ADVAN sebagai brand anak bangsa meluncurkan seri smartphone terbaru mereka yaitu Advan G2 Pro.
 
M. Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan menjelaskan, G2 Pro hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone multi fungsi.


 
“Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro memiliki spesifikasi, fitur dan desain yang sesuai dengan kebutuhan konsumen tanah air dengan harga yang sangat terjangaku” jelasnya.
 
Advan G2 Pro hadir dengan hadir dengan desain menawan Berbalut dua pilihan warna, biru gradasi dan coklat gradasi, membuat perangkat dengan bentang layar 6 inci full view display tampil elegan.
 
Tentusaja, yang menjadi andalan ADVAN G2 Pro ini adalah dukungan prosesor octacore dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang dapat ditambah dengan memori tambahan hingga 128 GB.


 
Smartphone yang menjalankan system operasi Android Pie 9.0 ini juga didukung dengan kapasitas daya baterai 3.300 mAh.
 
Nonton video, streaming, hingga bermain game lebih asyik dengan tampilan lebar dan luas dan lancar dengan Advan G2 Pro.
 
Disektor kamera, ADVAN G2 Pro menawarkan dua kamera belakang. Dual kamera belakang beresolusi 13 MP+2 MP, menjadikan setiap jepretan foto menjadi indah. Fitur bokeh yang ditawarkannya pun memberikan hasil ciamik.
 
Untuk berswafoto, disediakan kamera depan beresolusi 5 MP pun dapat menjadi solusi bagi mereka yang doyan swa foto serta live di jejaring social.
 
Aria menjelaskan, dengan dual kamera yang ditawarkan, konsumen dapat berkesplorasi dalam hal fotografi. Fitur bokeh dapat digunakan menghasilkan hasil foto lebih hidup dan bernilai seni.

Harga Advan G2 Pro

Harga Advan G2 pro dibanderol sangat terjangkau yaitu hanya IDR1,2jutaan. Seri ADVAN terbaru ini menjadi smartphone paling murah dengan RAM 3GB dan ROM 32GB jika dibandingkan dengan smartphone lain dikelasnya.


Leave a Comment