10 Menit, Flash Sale Pertama HUAWEI nova 2 lite Habis Terjual

Huawei-Nova-2-Lite
ArenaLTE.com - Setelah peluncuran HUAWEI nova 2 lite kemarin di Thamrin Nine Ballrom, Jakarta, Huawei telah mengadakan program Flash Sale pertama untuk produk HUAWEI nova 2 lite di Lazada.co.id, yang menawarkan hadiah yang tak tidak dapat ditolak bagi konsumen muda Indonesia.

Dalam waktu 10 menit saja, semua unit yang ditawarkan dalam program Flash Sale habis terjual. Padahal, waktu yang tersedia untuk program Flash Sale ini adalah 2 jam.

Penawarkan Flash Sale di Lazada.co.id memang sangat menarik. Betapa tidak, untuk setiap pembelian HUAWEI nova 2 lite dalam program Flash Sale di Lazada ini, konsumen akan mendapatkan JBL speaker gratis senilai IDR1,6 juta serta gift box dari Huawei.

HUAWEI nova 2 lite dihadirkan ke pasar Indonesia untuk memenuhi permintaan konsumen muda akan smartphone yang modis dengan fitur terbaik di kelas, yang ditawarkan di harga yang terjangkau, IDR2.599.000.

Mengikuti perkembangan terbaru dari desain layar FullView, HUAWEI nova 2 lite berukuran 5,5 inci yang biasanya memiliki rasio layar 16:9, dilengkapi dengan layar FullView 5,99 inci. Rasio aspek 18:9 bezel-less menghasilkan tampilan 12,5 persen lebih besar dari biasanya sehingga memberikan pengguna view yang lebih luas.

Huawei-Nova-2-Lite-2

Teknologi dual camera di belakang HUAWEI nova 2 lite dan kamera depan dengan fitur selfie toning flash akan membuat kaum milenial menikmati pengalaman fotografi bak profesional. Ia menghasilkan efek bokeh yang menarik.

Untuk keamanan, HUAWEI nova 2 lite juga memperkenalkan fitur Face Unlock dan Finger Unlock. Huawei Nova 2 lite juga dilengkapi dengan baterai 3000mAh untuk menonton video terus menerus selama 13 jam atau memainkan musik sampai 58 jam nonstop.

HUAWEI nova 2 lite juga memiliki tiga slot kartu, dua untuk SIM card nano dan satu slot untuk kartu memori yang membuat penyimpanan smartphone ini bisa diperluas sampai 256GB.

Diperkuat dengan antarmuka EMUI 8.0 dan berbasis Android 8.0, HUAWEI nova 2 lite tersedia dalam warna Black dan Blue. 

Bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone HUAWEI nova 2 lite dengan penawaran yang tidak dapat ditolak masih mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Flash Sale ke 2 di Lazada.co.id pada tanggal 4 Mei, 2018 mulai jam 11.

Leave a Comment