Begini Caranya Bikin Nama Kamu Jadi Headline Berita Baca

ArenaLTE.com - Sudah baca sharing berita heboh dari teman Facebook Anda? Ya, berita yang cenderung bisa dibilang narsis atau informasi hoax seputar kabar dari rekan di media social Facebook yang cenderung berlebihan, kemudian di sharing pada statusnya.
 
Sebenarnya hal itu adalah sebuah permainan yang dibuat situs aplikasi baca untuk semua pengakses, sehingga bisa menjadi headline berita baca pada suatu berita untuk memeriahkan Appril fools day.
 
Melalui permainan ini para pengakses atau para pengguna, hanya perlu menuliskan nama mereka pada laman yang sudah di sediakan. Setelah itu para pengakses atau pengguna akan mendapatkan nama mereka menjadi headline dalam suatu berita unik yang dapat di share kepada teman – teman melalui social media masing – masing.
 
Permainan yang bisa di akses pada http://event.baca.co.id/ ini sudah mendapatkan  500.000 pendatang unik hanya dalam jangka waktu 2 hari. Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat April fool bukanlah suatu hal yang dirayakan secara resmi di Indonesia.
 
Permainan yang bisa di akses sampai pada tanggal 7 April 2017 ini juga digunakan oleh kalangan artis seperti Salshabilla, Gisella dan akun Instragram populer seperti Dagelan.
 
Sebagai news aggregator yang terus berinovasi dalam memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya, baca tidak hanya menyajikan berita yang serius namun juga menyajikan sesuatu yang menarik serta menyenangkan bagi para pengguna baca dalam rangka memeriahkan April fools day.
 
”Seiring dengan April fools day, kami melihat bahwa setiap orang mempunyai keinginan untuk  menjadi headline dalam suatu berita, hal inilah yang membuat kami mengadakan permainan ini untuk memberikan sajian yang menyenangkan bagi para pengguna baca.” kata Bryan Lee, Marketing VP baca.
 
Baca (www.baca.co.id) adalah aplikasi berita terbaik, terlengkap, terpercaya, dan terupdate. Baca memudahkan setiap orang untuk mendapatkan berita terbaru setiap saat dari berbagai situs, sumber, dan portal berita lokal di Indonesia.

Leave a Comment