ASUS ROG Pajang Inovasi Gaming Terbaru di Computex 2017

ArenaLTE.com - ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi memamerkan rangkaian produk anyar mereka dalam perhelatan Computex 2017 di Nangang Exhibition Center, Taipei, Taiwan. Jajaran monitor gaming HDR, motherboard gaming X299, laptop dan desktop paling mutakhir bisa ditemukan di event tersebut.
 
ArenaLTE.com berkesempatan mengunjungi langsung booth ASUS ROG untuk menyaksikan secara langsung koleksi perangkat anyar yang debut di Computex 2017. Beberapa seri yang diungkap di perhelatan ini antara lain display gaming Swift PG35V dan Swift PG27U HDR. Ada juga monitor terbaru dari keluarga Strix series seperti Strix XG32VQ, Strix XG27VQ dan Strix XG258Q.
 
Salah satu yang cukup menonjol adalah ROG Swift PG35VQ adalah curved monitor gaming 35-inch UWQHD (3440 x 1440) dengan teknologi High Dynamic Range (HDR) technology. Disokong dengan 200Hz refresh rate untuk pengalaman gaming optimal. ROG Swift PG35VQ punya aspek rasio ultra-wide 21:9.
 
Tak hanya itu, monitor ini didukung dengan ASUS Aura Sync lighting di bagian back cover yang bisa tersinkronisasi dengan in-game audio atau komponen PC, keyboard dan mouse yang sudah mendukung Aura Sync.
 
Rangkaian produk terbaru yang sayang untuk dilewatkan adalah laptop dan desktop ROG Strix. Perangkat gaming paling segar dari ROG Strix Series ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamers. Jajaran notebook dan desktop ini mengkombinasikan hardware dan software terbaik yang menyesuaikan kebutuhan gamers.
 
ROG Strix GL503 dan Strix GL703
 
ROG Strix GL503 dan Strix GL703 dibenami prosesor Intel Core i7 processor dan grafis NVIDIA GeForce GTX 10 Series. Seri GL503 dengan layar 15,6 inci dan Strix GL703 dengan layar 17,3 inci disuplai perlengkapan yang komplit buat para gamers.
 
ROG Strix Hero Edition
 
ROG Strix Hero Edition sengaja dirancang buat para gamers penggila Multiplayer Online Battle Arena. Dibuat supaya para gamers bisa lebih kompetitif saat bermain game seperti League of Legends, Dota 2 or SMITE.
 
Strix Hero Edition disuntik prosesor Intel Core i7 nan powerful dan grafis NVIDIA GeForce GTX 10 Series. Strix Hero Edition juga dilengkapi 120Hz wide-view display serta desktop-style keyboard.
 
ROG Strix SCAR Edition
 
ROG Strix SCAR Edition dipersembahkan untuk gamers yang menyukai FPS game seperti Counter-Strike, Overwatch atau Tom Clancy's Rainbow Six Siege. Diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 dan grafis NVIDIA GeForce GTX 10 Series.
 
Punya ultra-fast 120Hz dan 5ms display, dibuat dengan focus unik dan memiliki desktop-style keyboard. Penggunanya bisa menikmati presisi yang tinggi saat terjun dalam pertempuran.
 
ROG Strix GD30
 
ROG Strix GD30 adalah gaming desktop powerful dengan kombinasi warna hitam dan putih. Didukung panel depan interchangeable yang memungkinkan pengguna mengkustomisasi sesuai style unik masing-masing.
 
Desktop ini mengadopsi prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1080Ti. Dilengkapi juga dengan plug-and-play hot swap 2.5-inch SSD module serta thermal system mutakhir. Lebih dingin serta punya efisiensi system yang baik.
 
Membenamkan ASUS Aegis III software, memungkinkan pengguna melacak pemakaian CPU dan memori, ,melacak networking status dan mengontrol kecepatan fan serta efek ASUS Aura RGB lighting.
 
Perangkat ASUS ROG Dengan AMD Ryzen
 
Adalah ROG Strix GL702ZC yang menjadi laptop gaming pertama berbasis AMD Ryzen 7 processor. Didukung layar 17 inci, wide-view panel dan anti-ghosting backlit keyboard. 

Ada juga ASUS G11DF yang merupakan desktop pertama ASUS mendukung prosesor AMD Ryzen. Bisa beoperasi dengan smooth pada visual setting tertinggi dan bisa memutar video 4K UHD secara sempurna.
 
ROG Strix GL702VI
 
ROG Strix GL702VI adalah gaming laptop yang bisa memenuhi semua kebutuhan gamers. Di dalamnya sudah dibenamkan grafis NVIDIA GeForce 1080 GTX, Windows 10 Pro, prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan panel 120Hz G-SYNC.

Leave a Comment