Bootstrap Slider
Home > Review > Game > Lara Croft Relic Run Berburu Harta Karun

Lara Croft Relic Run Berburu Harta Karun

RELATED REVIEWS

Clash Royale: Perang Strategi Real Time
Star Wars Galaxy of Heroes: Berlaga di Ruang Angkasa
Implosion Never Lose Hope: Game Hack And Slash Paling Sempurna!
Dead Effect 2: Sensasi Menembak Zombie
Games Door Kickers, Butuh Fokus Strategi Dan Taktik Tempur
Sniper X: Aksi Seru Bareng Jason Statham
Bangun Pulau Impian Minions Paradise
Balapan Mobil Tanpa Batas Dengan Need for Speed No Limits
PLUS
/ tampilan grafis game ini sangat mempesona dan berhasil mengalahkan tipe game running lain yang sudah ada. Kombinasi tampilan backround area yang unik,
MINUS
/ Gameplay cenderung sederhana dan agak monoton dengan terus berlari sambil mengumpulkan koin
EDITORS' RATING
7.0
OVERALL
INSTALASI/ SETUP 6
FITUR & SUPPORT 6
INTERFACE 8
KINERJA / KUALITAS 8
VALUE FOR MONEY 7
USER'S RATING
0.0
OVERALL
INSTALASI/ SETUP 0.0
FITUR & SUPPORT 0.0
INTERFACE 0.0
KINERJA / KUALITAS 0.0
VALUE FOR MONEY 0.0
Add User Review

ArenaLTE.com – Terus terang, saya kurang suka dengan tipe game “endless Run”, sejak game “Temple Run” yang membuat running game jadi populer bahkan lebih jauh lagi game klasik endless run seperti “Sonic Dash” yang berhasil meraih jumlah download hingga 500 juta download, semakin banyak bermunculan game tipe endless run dengan berbagai tema, namun tetap tidak menggugah saya untuk memainkan game tipe ini.

Alasannya simple, memainkan game tipe endless run ini terlalu tegang! Butuh reaksi super cepat dan harus selalu full konsentrasi. Selain itu cenderung monoton, bahkan game endless run yang paling lucu seperti Despicable Me: Minion Rush saja tetap tegang. Perasaan tegang lainnya juga bisa dirasakan ketika memainkan game terbaru buatan SQUARE ENIX Ltd. melalui Lara Croft: Relic.

Lara-Croft-Relic-RunFitur

Nama Lara Croft memang identik dengan Angelina Jolie yang memerankan tokoh wanita pemburu harta karun ini. Sesuai dengan namanya, game ini tentu saja bertema tentang petualangan Lara Croft ini. Gameplay cenderung sederhana dan agak monoton dengan terus berlari sambil mengumpulkan koin dan menghindari rintangan dengan cara melompat, menunduk, geser kanan dan kiri. Namun tidak seperti game Endless Run lainnya Lara Croft: Relic menawarkan sesuatu yang berbeda. Selain menghindari rintangan sambil mengumpulkan koin, Lara Croft juga bisa menembak dengan berbagai macam senjata, berlari di tembok vertikal, termasuk kemampuan untuk menaiki ATV, motor hingga T-Rex.

Menghidupkan kembali lara croft yang masuk ke jurang atau tertabrak tembok ternyata sangat mudah dan cepat menggunakan “Resurrection Ankh.” untuk melanjutkan perjalanan. Namun jika dibiarkann maka Lara Croft kan hidup kembali dan memulai perjalannnya dari awal permainan. Langkah ini bisa dilakukan berulang-ulang secara unlimited. Terpesona dengan penampilan game ini membuat saya terus memainkannya berulang-ulang kali walaupun lebih banyak gagalnya namun kelamaan jadi ingat jalur yang akan dilaluinya.

Lara-Croft---Relic-Run-(5)Interface

Tak bisa dipungkiri, tampilan grafis game ini sangat mempesona dan berhasil mengalahkan tipe game running lain yang sudah ada. Kombinasi tampilan backround area yang unik, hutan, air tejun dan musuh yang beragam mulai dari moster hingga Bos musuh di setiap misi membuat game ini semakin menantang. Selain penampilan Lara Croft yang seksi, salah satu yang memanjakan mata saya yaitu pada momen tertentu Lara Croft ini mengeluarkan gerakan Parkour dengan efek slow motion.

Hingga saat ini baru tersedia dua maps game dan akan ditambah lagi kedepannya. Tidak hanya itu kelengkapan game lain juga akan diperbanyak seperti diamond, power up, senjata, upgrade, armor, helath packs yang diperoleh Lara Croft sepanjang permainan. Melalui store yang disediakan juga pemain mengganti tampilan baju Lara Croft essuai keinginan. Agak sulit untuk tidak menyukai game ini, hadirnya Lara Croft Relic Run ini memberikan pencerahan dari tipe game endless run sejenisnya, bahwa running game yang cenderung monoton bisa dikemas secara menarik.

Specifications

Genre                              : Action
Operating System            : Android
Publisher                          : SQUARE ENIX Ltd
Updated                           : June 4, 2015
Size                                 : 81M
Installs                             : 1,000,000 – 5,000,000
Current Version                : 1.0.34
Requires Android              : 2.3 and up
Content Rating                 : Rated for 12+, Moderate Violence
Price                                : Free (In-app Purchase)
In-app Products                : IDR12,000 – IDR599,000 per item
Link                                  : Google Play

Cheat & Guides

  •  Kumpulkan koin dan clue sebanyak mungkin untuk digunakan sebagai modal melakukan upgrade. 15 point untuk membuka kunci stage berikutnya
  • Gerakan yang cepat ketika berlari menyusuri tembok membuat fokus kurang jelas, jadi pastikan selalu fokus memperhatiakn rintangan yang menghadang terutama ketika sedang berlari di tembok vertikal
  • Selalu fokus untuk mengambil berbagai petunjuk ayang disediakan, selankutnya gerakan lain akan terbiasa dan mengikuti irama permainan
  • Lakukan upgrade senjata untuk mempermudah ketika menembak musuh.

 

USER REVIEWS

sort by | date | rating