ArenaLTE.com – Setelah sukses menata ulang frekuensi 1800 Mhz dan meresmikan layanan 4G LTE secara komersial, XL Axiata langsung menggeber layanan internet ultra cepat di Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Untuk membuktikan ketangguhan jaringan 4G LTE miliknya, XL Axiata berkolaborasi dengan ArenaLTE.com mempersembahkan XL 4G Race, sebuah perlombaan memacu adrenalin yang memberikan pengalaman nyata bagi warga ibu kota soal jaringan 4G dari XL.

Ajang XL 4G Race akan digelar besok, Sabtu 28 November 2015. Sebanyak 50 pasangan terpilih akan disebar ke tempat-tempat unik & eksotik di 5 wilayah Jakarta. Para peserta hanya bermodalkan smartphone 4G LTE dan dibekali dengan dana terbatas untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan, sekaligus merasakan kecepatan xtreme 4G LTE XL.

Kecepatan menjadi kunci utama dalam menyelesaikan lomba. Namun faktor strategi, kerjasama tim, dan dukungan viral di sosial media juga mutlak. Sehingga tidak bisa dikesampingkan para pasangan untuk menuju predikat XL 4G Race Champion.
Baca: Operator XL Axiata resmikan layanan 4G LTE nasional

Yang menarik, masyarakat yang tidak menjadi peserta juga bisa berpartisipasi dengan memberikan tantangan. Pelanggan XL bisa memberikan ide kreatif berupa tantangan yang harus ditaklukkan peserta XL 4G Race untuk membuat video. Akan dipilih 5 Ide Video dari member Xplor Forum untuk nantinya dijadikan tantangan buat para Peserta XL 4G Race.

Untuk masyarakat umum yang ingin menikmati atau mengikuti petualangan penyelesaian tantangan para peserta, sekaligus melihat kecepatan akses yang bisa didapat dari layanan Xtreme XL 4G LTE pada tanggal 28 November 2015 nanti. Bisa langsung mengakses ke situs internet 4g.xl.co.id/xl4grace baik dari perangkat PC, maupun perangkat mobile.