ArenaLTE.com – Akhir pekan saat tepat untuk menyalurkan hobi. Untuk Anda yang gemar memancing dan suka mencari spot baru, kini ada sebuah aksesori baru yang bisa melacak lokasi mana yang paling digemari oleh para ikan: Deeper. Perangkat ini adalah sebuah sistem sonar portabel yang mungil dan bisa terhubung dengan ponsel secara nirkabel, cocok untuk dipakai oleh para pemancing amatir maupun profesional.

Bola mungil bisa dipakai sebagai radar untuk melacak tempat-tempat ikan berkumpul, dan mampu bertahan sampai kedalaman maksimal 40 meter di bawah permukaan air. Ketika diaktifkan, Deeper memancarkan sonar dengan resolusi tinggi yang mampu mengungkap jenis-jenis ikan di dalam air untuk memudahkan Anda dalam memancing jenis ikan tertentu yang memang Anda buru.

Deeper-Smart-Fishfinder

Baca jugaAsyik! Dengan Shiftwear Kita Bisa Gonta-Ganti Tampilan Sepatu Canggih via Smartphone 

Sensor pelacak panas di dalamnya mampu menghadirkan informasi tentang temperatur air di kedalaman, jadi Anda bisa tahu kapan para ikan sedang lapar-laparnya dan bergerak ke atas untuk mencari umpan pancingan. Hasil pancingan tadi kemudian bisa Anda bagi ke komunitas penggemar memancing skala global yang juga menggunakan Deeper.

Deeper kompatibel dengan Android dan iOS, dan bisa terhubung dengan ponsel lewat koneksi Bluetooth. Batas maksimal dari perangkat ini adalah 45 meter dari posisi Anda, jadi pastikan dulu bahwa kedalaman air tak melebihi batasan tersebut.

Deeper nantinya juga dilengkapi dengan sebuah aplikasi khusus untuk memungkinkan Anda melakukan pengendalian jarak jauh seperti mengatur sensitiftas sonar, mengalihkan frekuensi untuk mengeksplorasi isi air kedalaman, beralih ke mode hemat baterai, menggunakan mode malam, juga mengaktifkannya kembali ketika momen memancing sudah ideal. Jika Anda berminat, Deeper bisa Anda beli seharga U$229 lewat sejumlah toko ritel online ternama.