ArenaLTE.com – Apa jadinya jika grup musik terkemuka dipakai untuk label smartphone? Hal ini dilakukan SPC Mobile yang melakukan eksperimen bekerjasama dengan Musica Studio dengan meluncurkan Noah Smartphone. Nama besar grup band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Loekman, dan David, seolah menjadi garansi bahwa ponsel ini akan laku di pasaran. Setidaknya oleh penggemar fanatik band Noah.

Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer of SPC Mobile mengatakan ponsel ini menjadi salah satu bukti komitmen kami untuk memproduksi perangkat teknologi yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini, dengan cita rasa Indonesia dan konten Indonesia, dan harga yang terjangkau.

“SPC Mobile dan NOAH memiliki pangsa pasar yang sama, tidak hanya anak muda, namun juga pengguna teknologi sekaligus pecinta musik Indonesia dari berbagai kalangan yang tersebar di seluruh Indonesia,”  ujar Raymond.

noah-bandSementara itu Gumilang Ramadhan, Managing Director Musica Studio, mengatakan selain untuk berkomunikasi dan membantu aktifitas gaya hidup lainnya, Noah smartphone merupakan salah satu cara yang sangat efektif di masa kini Untuk mendistribusikan musik NOAH kepada fansnya.

Noah Smartphone yang memiliki nama tipe SPC Noah S12 Mercury didesain ramping dan tipis. Memiliki layar kaca lengkung dilapisi bingkai semi metal yang elegan. Sehingga terlihat eksklusif ketika berada dalam genggaman.

Perangkat ini didukung oleh prosesor SpreadTrum Quad Core 1,3 GHz Cortex-A7 dan 1G RAM + 8G ROM, dengan memori eksternal hingga 32GB, serta sistem operasi Android ™ 6.0 Marshmallow yang bisa di-upgrade ke OS 7.0 Nougat via OTA.

Bagi para pecinta fotografi dan swafoto, Noah smartphone dibekali dengan dual kamera: 5 MPx untuk kamera depan, dan 8 MPx Auto Focus untuk kamera belakang, serta fitur Beauty Snap dengan arahan suara untuk foto selfie menggunakan kamera belakang.

Selain itu, dalam smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan eksklusif seperti NOAH Wallpaper, NOAH Music yang berisikan 6 album NOAH termasuk dua album terbaru Bintang di Surga dan taman Langit. Juga disertakan NOAH VIDEO yang berisikan 3 video klip NOAH di mana dua diantaranya: Andaikan Kau Datang, Cinta Bukan Dusta merupakan video clip terbaru dan dirilis secara perdana di ponsel Noah ini.

noah-sound

Noah smartphone merupakan rangkaian dari #NOAHSOUND yang terdiri dari Smartphone 3G, Earphone, serta Bluetooth Speaker. Untuk bluetooth Speaker #NOAHSOUND didesain dengan tampilan yang elegan dengan sentuhan warna Merah dan Hitam dengan lapisan splashproof yang menjadikannya nyaman digunakan untuk kegiatan outdoor. Selain itu, Bluetooth Spekaer ini juga memiliki sentuhan NOAH secara personal yakni menggunakan suara Ariel NOAH sebagai petunjuk keseluruhan fiturnya.

Rangkaian produk Noah Smartphone dan Earphone dibanderol dengan harga Rp 999 ribu yang tersedia dalam pilihan warna Silver, Grey, dan Gold. Untuk penawaran secara eksklusif bisa diperoleh melalui blibli.com sebagai exclusive e-commerce partner dan gerai jaringan SPC Mobile di seluruh Indonesia.