ArenaLTE.com – Perkembangan bisnis perusahaan terkadang tak luput dari suksesnya sebuah meeting yang diadakan. Logitech menyadari bahwa kegiatan ini adalah hal penting yang juga harus diperhatikan detail, sehingga dibutuhkan sebuah perangkat khusus sebagai pendukung kesuksessannya. Logitech Group adalah salah satu perangkat yang digemborkan mampu menjadi solusi para pebisnis saat ini.

Melalui Logitech Group kualitas Audio dan gambar yang jernih saat melakukan meeting dengan konferensi video, mampu ditampilkan dengan baik. Resolusi video HD mampu memfasilitasi 14 orang hingga 20 orang peserta rapat dalam satu ruangan.

“Hingga saat ini, mereka yang memerlukan pertemuan/ meeting melalui video harus memilih antara membangun sistem yang mahal atau berdasarkan satu laptop di tepi meja. Namun sayangnya, kedua hal ini tidak bisa menjadi solusi yang baik. Logutech Group adalah solusi yang bisa mengatasi hal tersebut,” jelas Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia, di Jakarta.

logitech group

Menurut perusahaan, Logitech Group adalah produk penerus dari ConferenceCam CC3000ee, hadir dengan speaker berdesain lebih elegan dengan kualitas full-duplex sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih dan terdengar jelas.

Case logam yang dimiliki oleh Logitech Group, mempu meningkatkan kinerja dan akustik dengan baik. Isolasi mikrofon dan speaker pun diklaim mampu menghadirkan kualitas Audio kelas premium. Ada empat mikrofon omnidiretional, teknologi acoustic echo cancelation dan noise redustion sehingga mampu menghadirkan kualitas percapakan yang lebih nyata.

Perihal kualitas visual perangkat, Ismail menjelaskan bahwa Logitech Group mampu menghadirkan resolusi hingga Full HD 1080p dalam conference call yang dilakukan. Dengan bidang pandang 90 derajat, serta kendali kamera yang bisa digerakkan keberagam arah akan menjadi suasana meeting seperti halnya pertemuan dunia nyata.Logitech-GROUP2

Ismail juga menjelaskan, kamera dari Logitech Group selain memiliki sistem fokus otomatis layaknya sebuah kamera profesional sisi lainnya adalah fitur 10x HD zoom untuk mendapatkan gambar close-up obyek dengan sangat baik.

Logitech Group sendiri sudah mulai di pasarkan pada awal September ini, perusahaan membanderolnya dengan harga IDR18 juta. Namun, jika ingin menambah dua mikrofon untuk ekpansi lebih jauh, bisa menambahkan biaya IDR5,2 jutaan lagi.