ArenaLTE.com – Menargetkan pengguna dikalangan pebisnis kelas menengah, Indosat menghadirkan sebuah paket layanan baru bernama Instant Office. Layanan Instant Office Indosat dilengkapi dengan penjualan perangkat wireless router untuk berbagi akses internet, penggunaan telefon dengan fix number yang dilengkapi dengan fitur hunting dan menu suara interaktif.

Instant Office Indosat diungkapkan pihak perusahaan sebagai solusi yang dapat dipilih oleh pelaku Small Medium Business (SMB), untuk mendapatkan image baik dari pelanggan dengan melabelkan nomor tetap bukan mobile.

“Biaya pembuatan infrastruktur cukup mahal dan membutuhkan waktu, Indosat melihat hal itu dan sepertinya dibutuhkan sebuah perubahan. Instant Office Indosat mampu memberikan pilihan biaya dan kemudahan instalasi, sehingga pengguna bisa membangun kantor dengan nyaman,” jelas Wibisono Hadiputro, Division Head Devices and Covergence Indosat, di Jakarta, Rabu (12/8).

Dirinya juga mengungkapkan, untuk memperoleh kepercayaan pelanggan nomor tetap adalah sebagai penilaiannya, karena biasanya image yang kurang disenangi adalah karena kantor memiliki nomor mobile (contoh nomor 0856 atau lainnya). Namun, Instant Office memiliki nomor tetap atau fix number dengan angka 021 yang akan membangun kepercayaan pelanggan langsung.

Sejalan dengan yang diucapkan Wibisono, Joy Wahyudi, Director Chief Sales and Distribution Officer Indosat, mengungkapkan bahwa layanan Instant Office mampu sebagai solusi telekomunikasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk meningkatkan bisnis di kelas menengah.

“Kami berharap layanan ini mampu membantu efisiensi operasional pelanggan dan dapay meningkatkan produktivitas kerja karyawan,” tambahnya menerangkan.

Paket Layanan

Instant Office Indosat menyediakan paket dengan biaya yang bisa dipilih pengguna, tergantung dari pilihan dan kebutuhan yang diinginkan. Dalam paket tersebut, pengguna akan mendapatkan modem wireless router Huawei B970b, kabel data, adpter dan kartu perdana Indosat dengan fix number.

Tersedia Pilihan Paket Cicilan Basic yang terdiri dari fasilitas nomor telpon selular, internet Wi-Fi Hotspot, akses internet sebesar 4GB per bulan dan telefon selama 120 menit ke sesama nomor Indosat dengan tarif Rp180 ribu selama 24 bulan atau Rp230 ribu selama 12 bulan.

Sedangkan paket Cicilan Medium atau paket basic dengan virtual PABX, dibanderol dengan tarif Rp360 ribu selama 24 bulan atau Rp410 ribu selama 12 bulan. Serta paket non cicilan dengan biaya sekira Rp1.5 juta dengan perangkat wireless Router HSPA B970b dan nomor pascabayar Indosat yang dapat diperoleh di Galeri Indosat. (bda)

Comments