Infinix Note 3 Pro Resmi di Indonesia, Punya Baterai 4500 mAh

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Infinix meluncurkan suksesor seri Note 2 dengan kombinasi baterai besar dan flash charging bernama Infinix Note 3 Pro X601. Dirancang khusus bagi generasi profesional muda yang produktif seri ini didukung dengan baterai berkapasitas besar serta beberapa fitur unggulan lain.

“Permintaan pasar Indonesia akan smartphone berlayar besar, dengan kapasitas baterai besar yang tahan lama dan dilengkapi fitur flash charging terus meningkat. Infinix Note 3 Pro memenuhi semua kriteria tersebut dan akan membantu produktifitas penggunanya sesuai dengan beragam aktifitas yang mereka lakukan,” ujar Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia dalam keterangan pers yang diterima ArenaLTE baru-baru ini.

infinix note 3 proPihak Infinix menggandeng PT Sat Nusapersada perihal perakitan lokal untuk memenuhi permintaan pasar Indonesia. Lebih jauh, Infinix terus berupaya menjejalkan fitur terbaru dan kualitas premium pada setiap lini smartphone mereka.

Infinix Note 3 Pro sudah didukung kapasitas baterai 4500 mAh denan ketahanan luar biasa memiliki rasio kepadatan daya sebesar 651 Wh/L dapat bertahan hingga lebih dari 2 hari dengan memaksimalkan kombinasi dari Aerospace Cooling Technology, XCharge 3.0 dan XPower.

Bodi smartphone ini 0.9mm lebih tipis dari pendahulunya dengan keseluruhan rasio ketebalam 8.4mm.  Marcia juga mengklaim produk ini punya finishing merata dan garis “Cadillac Masculine” menonjolkan kesan premium dan bergaya masa kini.

“Ada dua hal yang menjadi kata kunci untuk Infinix Note 3 Pro, yaitu daya tahan dan produktifitas. Baterai 4500 mAh dengan dukungan teknologi pendingin yang mendistribusikan cairan pendingin secara merata saat Note 3 Pro digunakan dan menjamin keamanan penggunanya saat melakukan pengisian daya,” ujar Anis Thoha Manshur selaku SEA Digital Marketing Manager Infinix Mobility.

Ia menambahkan, Infinix Note 3 Pro menyematkan teknologi XCharge yang mempersingkat durasi pengisian daya dan Pump Expresss 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian daya 5 menit untuk waktu bicara hingga 200 menit.

Aerospace Cooling Technology pada Infinix Note 3 memanfaatkan teknologi yang awalnya dikembangkan untuk sistem pendingin satelit dengan menyertakan pipa tembaga berisi cairan yang menguap saat panas meningkat, cairan yang menjadi uap ini kembali memadat dan mendinginkan keseluruhan smartphone dengan sirkulasi yang terus menerus pada bagian-bagian smartphone sehingga panas dapat di reduksi secara signifikan.

Dual 4.5A Chipset Flash Charge dengan Pump Express+2.0 dimana dua chip pengisi daya mendistribusikan daya yang besar pada baterai dan Pump Express+2.0 dari Mediatek memungkinkan skema pengisian daya sebesar 50% dalam 30 menit dan pada 20% terakhir akan mengalami pengurangan kecepatan untuk menjaga kestabilan arus listrik dan umur baterai secara keseluruhan.

Bodi Metal, Layar Full HD 6 inci dan Pemindai Sidik Jari dengan kecepatan 0.25 detik untuk membuka smartphone dan mengambil gambar saat membuka kamera. Layar IPS Dragontrail 6 inci Full HD dengan kepadatan piksel 367 ppi memberikan sudut pandang lebih besar dan penuh detail dibalut dengan bodi metal yang memberikan kesan premium dan nyaman dalam genggaman tangan.

Kamera Utama 13MP dan Kamera Belakang 5 MP dilengkapi blue-glass filter untuk mengurangi suar cahaya dan menjadikan setiap foto jernih dan tajam. Kedua kamera tersebut juga dilengkapi dengan flash LED.

XOS berbasis Android M dengan XPower yang merupakan aplikasi manajemen daya yang menganalisa status konsumsi daya dengan mengeliminasi aplikasi-aplikasi yang menggunakan daya secara berlebihan.

Infinix Note 3 Pro mengusung prosesor 64-bit 8 inti dengan ROM 16GB dan RAM 3GB. Tiga slot kartu tersedia, dua untuk kartu SIM (4G aktif) dan satu slot memori eksternal yang dapat diperluas hingga 128GB. Komponen audio berkualitas, AAC Stereo Technology, tersemat untuk menghadirkan dimensi suara stereo secara penuh.

Infinix Note 3 Pro X601 sudah dilego di Lazada.co.id  dengan harga terjangkau IDR 2.599.000. Penjualan dimulai pada bulan Desember.

Leave a Comment